HONDA

Crosser Muda Binaan AHM Delvintor Alfarizi Siap Guncang MXGP Portugal Bersama CRF250R

Crosser Muda Binaan AHM Delvintor Alfarizi Siap Guncang MXGP Portugal Bersama CRF250R

Delvintor Alfarizi yang merupakan crosser muda binaan AHM siap mengguncang MXGP Portugal bersama CRF250R.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Delvintor Alfarizi, crosser muda yang dibina oleh PT Astra Honda Motor (AHM), bersiap untuk menunjukkan kebolehannya di panggung bergengsi FIM Motocross World Championship (MXGP).

Dengan mengendarai motor andalannya, CRF250R, Delvintor siap bertarung pada putaran kelima MXGP yang akan diselenggarakan pada 4-5 Mei 2024, di Crossdromo Internacional de Águeda Circuit, Agueda, Portugal.

Pada seri sebelumnya di Pietramurata, Trentino, Italia, Delvintor menorehkan hasil yang menggembirakan. Hal ini tentu saja membanggakan bagi Indonesia.

Apalagi ia merupakan satu-satunya wakil dari Asia yang bersaing dengan 39 crosser terbaik dunia dari berbagai negara di kelas MX2.

BACA JUGA:Ini Dia Pemenang Honda Community Safety Riding Competition Regional, Siap Berkompetisi di Nasional

Meski demikian, Delvintor berhasil finish di peringkat 27 dan 24 pada moto 1 dan moto 2 secara berturut-turut.

Dengan pengalaman yang didapat, pembalap asal Jakarta ini optimis untuk menunjukkan peningkatan performa pada akhir pekan ini.


Dengan mengendarai motor andalannya, CRF250R, Delvintor siap bertarung pada putaran kelima MXGP yang akan diselenggarakan pada 4-5 Mei 2024, di Crossdromo Internacional de Águeda Circuit, Agueda, Portugal.--dokumen/rakyatbengkulu.com

"Saya sudah tidak sabar menantikan GP Portugal ini. Ini akan menjadi kali pertama saya ke sana, jadi saya sangat bersemangat untuk menaklukkan lintasannya," katanya.

"Saya telah menjalani beberapa minggu latihan yang baik dengan tim di Belgia, semoga bisa mendapatkan hasil yang baik di akhir pekan balapan kedua musim ini," ujar Delvintor.

BACA JUGA:Jadi Skutik Paling Pas dan Populer, New Honda Vario Tampil Makin Gaya

Delvintor terus berusaha meningkatkan kemampuannya dalam musim keduanya di ajang MX2, bersaing dengan para pembalap terbaik dunia.

Seri MXGP Portugal akan dimulai dengan Qualifying Race pada Sabtu, 4 Mei 2024 pukul 20:35 WIB, sementara dua balapan utama akan digelar pada Minggu pukul 17:15 WIB dan 20:10 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: