HONDA

Ini Dia Pemenang Honda Community Safety Riding Competition Regional, Siap Berkompetisi di Nasional

Ini Dia Pemenang Honda Community Safety Riding Competition Regional, Siap Berkompetisi di Nasional

Siap berkompetisi di nasional, ini dia pemenang Honda Community Safety Riding Competition Regional.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Astra Motor Bengkulu selaku Main Delaer dan Retailer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu kembali menggelar Honda Community Safety Riding Competition Regional 2024.

Kegiatan sukses diselenggarakan pada Minggu, 28 April 2024 lalu di Main Dealer Astra Motor Bengkulu.

Adapun challenge yang harus dinilai pada perlombaan kali ini adalah slalom course, narrow plank, slow speed balance dan bracking.

Ada 60 peserta perwakilan yang berasal dari komunitas motor Honda Bengkulu yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PamHob) yang ikut berpartisipasi.

BACA JUGA:Jadi Skutik Paling Pas dan Populer, New Honda Vario Tampil Makin Gaya

Kemudian terpilih sebagai juara regional dan yang akan ikut berkompetisi di Honda Community Safety Riding Competition Nasional 2024 adalah: 

Untuk juara advisor community pria 1. Hadiyan Linnas mewakili (Honda Vario Club Indonesia (HVCI) Chapter Bengkulu) yang akan ikut berkompetisi di ajang Nasional Safety Riding Competition Nasional 2024.

Sementara untuk juara ke-2 dan ke-3 yakni ⁠Deri dan Aldi perwakilan dari (Honda Mega Pro Club (HMPC) Bengkulu) yang akan mewakili ajang Nasional Safety Riding Competition Nasional 2024.

Sedangkan yang mewakili dari advisor community perempuan yakni saudari, Nira perwakilan dari (Crf Rafflesia Owner Team (C.R.O.T) Chapter Bengkulu yang akan mewakili Ajang Nasional Safety Riding Competition Nasional 2024.


Ada 60 peserta perwakilan yang berasal dari komunitas motor Honda Bengkulu yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PamHob) yang ikut berpartisipasi.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Penuh Tantangan, Pembalap Astra Honda dengan Manfaatkan Kekuatan CBR250RR Kibarkan Merah Putih di ARRC China

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo melalui PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktarian Syahputra secara khusus menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang.

Yakni, Hadiyan, Deri, Aldi dan Nira yang sudah memenangkan kompetisi di Honda Community Safety Riding Competition di tingkat Regional 2024 Astra Motor Bengkulu.

"Selamat kepada rekan-rekan yang sudah terpilih keluar sebagai juara yang akan mewakili Region Astra Motor Bengkulu pada ajang Safety Riding Competition Nasional 2024," katanya, Selasa, 30 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: