HONDA

Viral Putusan Perceraian Ria Ricis, Uang Rp500 Juta yang Pernah Ditransfer Jadi Alasan

Viral Putusan Perceraian Ria Ricis, Uang Rp500 Juta yang Pernah Ditransfer Jadi Alasan

Viral Putusan Perceraian Ria Ricis, Uang Rp500 Juta yang Pernah Ditransfer Jadi Alasan--Instagram/Riaricciis

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMViral Putusan Perceraian Ria Ricis, Uang Rp500 Juta yang Pernah Ditransfer Jadi Alasan.

Putusan cerai dalam kasus perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan menjadi pembahasan, tak sedikit netizen yang berkomentar atas kronologi permasalahan rumah tangga keduanya ini.

Ria Ricis trending di media sosial X mengenai keputusan hasil sidang perceraian pada 4 Mei 2024 lalu, kemudian tersebar di media sosial mengenai masalah rumah tangga kedua pasangan ini.

Didalam keputusan tersebut tersirat alasan Ria Ricis dalam menggugat suaminya yang seolah tidak mau bercerai dengan Ria Ricis namun ternyata berbalik dalam semua cerita di putusan tersebut.

BACA JUGA:Sidang Lanjutan Perceraian Ria Ricis, Teuku Ryan Minta Biaya dan Hak Asuh Anak

Dituangkan dalam keputusan alasan Ria Ricis menggugat karena terjadi perselisihan pada tahun 2022 saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dimana Teuku Ryan lebih membela ibunya.

Diceritakan bahwa ketika Ria Ricis membuat minuman "es kurma susu" ternyata disana ibu Teuku Ryan menanyakan kenapa Ryan meminum es padahal dia tidak pernah suka minum es.

Hal tersebut dikarenakan Teuku Ryan ada penyakit amandel.

Mendengar penuturan ibunya Ria Ricis lantas merasa tersinggung, namun Ryan bukannya menenangkan sang istri malah balik mendiamkan.

BACA JUGA:Sidang Perdana Perceraian, Ria Ricis Salami Teuku Ryan Saat Hadiri Persidangan

Teuku Ryan lebih memilih ibunya dibandingkan Ria Ricis karena menurut Teuku Ryan bahwa tidak ada mantan ibu atau mantan adik sehingga dia lebih membela Ibu dan keluarganya.

Dikutip dalam akun tiktok Viralinaja, disana tertuang semua cerita permasalahan rumah tangga dari Ria Ricis dalam dalil gugatan yang diajukan oleh Ria Ricis terhadap suaminya.

Sempat juga ketika tidak ada uang Teuku Ryan mendiamkan Ria Ricis dan ketika melihat perubahan sikap suaminya Ria Ricis berinisiatif mentransfer uang kepada Teuku Ryan sebesar Rp 500 juta.

Sesudah kejadian itu, Teuku Ryan langsung berubah sikapnya dengan Ria Ricis atas semua tindakannya dalam mendiamkan sang istri lantaran tidak ada kerjaan yang menghampirinya saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: