HONDA

Sidang Lanjutan Perceraian Ria Ricis, Teuku Ryan Minta Biaya dan Hak Asuh Anak

Sidang Lanjutan Perceraian Ria Ricis, Teuku Ryan Minta Biaya dan Hak Asuh Anak

Sidang Lanjutan Perceraian Ria Ricis, Teuku Ryan Minta Biaya Anak Dan Pengasuhan --Instagram/Riaricis1795

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Sidang lanjutan perceraian Ria Ricis kembali bergulir, kali ini ada hal yang mengejutkan keluar dari pengacara bahwa Teuku Ryan minta biaya dan hak asuh anak.

Sebelumnya, diketahui Ria Ricis sudah mengajukan gugatan perceraiannya dengan suami Teuku Ryan melalui sistem online yang diajukan pada bulan Januari 2024 lalu.

Beberapa waktu lalu sudah ada sidang mediasi diantara keduanya pada tahapan pertama, namun tidak mendapati kesepakatan antara suami istri tersebut yang didampingi oleh mediator dari pihak pengadilan.

Setelah dirasakan gagal karena Ria Ricis masih kukuh untuk tetap melanjutkan sidang perceraiannya, kepada pengacaranya dia menyampaikan mediasi tersebut mengalami kebuntuan sehingga dilanjutkan pada sidang berikutnya.

BACA JUGA:Soal Evaluasi Pelantikan 139 ASN di Rejang Lebong, Begini Klarifikasi BKSDM

Setelah itu dilakukan sidang berikutnya yakni pembuktian untuk kasus perceraian dalam hukum acaranya sidang mengharuskan 2 alat bukti yang cukup untuk kasus perceraian ini.

Di sini Ria Ricis menghadirkan kedua kakak kandungnya yang mengetahui pernikahan mereka dan konflik yang terjadi berikut juga ada mantan karyawan Ria Ricis bernama Dikky.

Diketahui bahwa mantan karyawan Ria Ricis yang bernama Dikky ini sudah ikut Ricis sejak masih belum berkeluarga, tiba-tiba setelah menikah sudah tidak bekerja lagi bersama Ricis.

Dikky dianggap mengetahui perjalanan kehidupan rumah tangga, oleh Ria Ricis dipilih menjadi saksi dari pihak mereka dalam memberikan keterangan kepada majelis hakim terkait kasus perceraian tersebut.

BACA JUGA:3 Kelompok yang 'Terbebaskan' dari Kewajiban Bayar Zakat Fitrah, Bukan Hanya Miskin

Pada wawancara pertama pihak Teuku Ryan tidak menginginkan perpisahan, ini disampaikan oleh pengacara Ria Ricis serta hal yang tidak terduga dari isi pembelaan yang disampaikan oleh pihak Teuku Ryan di persidangan.

"Jawaban mereka yang diketahui tidak mau berpisah dari Ricis, mau terus bertahan tapi dari mereka meminta soal biaya anak dan pengasuhan anak mungkin kalian bisa artikan itu apa," ungkap pengacara Ria Ricis dikutip dalam akun tiktok dunia.baruku.

Pengacara Ria Ricis menjelaskan hari ini merupakan sidang pembuktian surat dan pemeriksaan saksi sekaligus dari penggugat.

"Memang saksi dari pihak kami banyak tahunya dari pernikahan mereka ini, saksi memberikan keterangan berdasarkan kondisi dari Ria Ricis sendiri tetap ingin melanjutkan perceraian," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: