HONDA

Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian: Mas Kawin 10 Juta dan Emas 24 Gram

Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian: Mas Kawin 10 Juta dan Emas 24 Gram

Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian: Mas Kawin 10 Juta dan Emas 24 Gram--Instagram/mahaliniraharja

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pancaran bahagia sedang merasuki kedua mempelai pengantin yang dirasakan oleh Mahalini dan Rizky Febian saat ini.

Terang saja pada 10 Mei 2024 pernikahan Mahalini dan Rizky Febian digelar menggunakan adat Sunda, hari ini pukul 10.00 WIB dengan mas kawin 10 juta dan logam emas 24 gram.

Baru saja pada 8 Mei 2024 kemarin diadakan pengajian dikediaman Sule untuk prosesi kelancaran pernikahaan dari Mahalini dan Rizky Febian yang berlangsung khidmat.

Mahalini dengan didampingi oleh kedua kakak lelakinya yang mengiringi perjalanan ke jenjang pernikahan yang selama ini sudah menjadi impian dari Mahalini sebelumnya.

BACA JUGA:Begini Kronologi Ceramah Ustadz Adi Hidayat Mengenai Surah Pemusik

Betempat di Hotel Raffles Jakarta Selatan pernikahan keduanya bersifat tertutup yang hanya dihadiri oleh para undangan yang mereka siapkan sebelumnya menjelang pernikahan.

Agenda ijab kabul diselenggarakan hari ini pada pukul 10.00 WIB, disaksikan oleh tamu dan para undangan yang hadir dengan penjagaan yang begitu ketat di depan hotel.

Berdasarkan data yang dihimpun resepsi akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB hingga nanti pukul 22.00 WIB, ini yang menjadi rangkaian dari acara pernikahan mereka.

Mahalini dan Rizky Febian sebelumnya mengeluarkan single yang menyambut pernikahan mereka yang berjudul Bermuara yang dirilis sebelum menjelang Mepamit Mahalini.

BACA JUGA:Rizky Febian feat Mahalini dalam Lagu Bermuara, Benarkah Tanda Pernikahan? Ini Liriknya

Diketahui Mahalini menikah dengan  Rizky Febian sudah mengikuti agama yang dianut oleh Rizky Febian yakni menjadi mualaf yang tentunya bukan lagi menjadi penghalang mereka.

Mereka ketika berpacaran menganut agama yang berbeda, anak sulung Sule tersebut menganut agama Islam sedangkan Mahalini merupakan gadis bali yang menganut agama Hindu Bali.

Tentunya jurang pemisah diantara keduanya sudah selesai ditunaikan karena Mahalini saat ini sudah menjadi mualaf serangkaian prosesi yang sudah dijalani menjelang pernikahan.

Keluarga besar dari Mahalini pun sudah memberikan restunya kepada Mahalini untuk mendampingi Rizky Febian sebagai seorang istri sehingga melenggangkan langkahnya menuju pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: