BANNER KPU
HONDA

5 Rekomendasi Kipas Angin Portable yang Nyaman Dibawa Kemana-mana, Wajib Kamu Punya

5 Rekomendasi Kipas Angin Portable yang Nyaman Dibawa Kemana-mana, Wajib Kamu Punya

5 Rekomendasi Kipas Angin Portable yang Nyaman Dibawa Kemana-mana, Wajib Kamu Punya--Instagram.com/ aqilashop.grosirboyolali

BENGKULU, RAKYAATBENGKULU.COM - 5 Rekomendasi Kipas Angin Portable yang Nyaman Dibawa Kemana-mana, Wajib Kamu Punya.

Nah, buat Anda yang sering berpergian sepertinya kipas angin sangatlah diperlukan dan wajib untuk di bawa.

Kipas angin portable adalah salah satu alat elektronik yang berfungsi untuk menyegarkan dan membantu manjaga suhu di ruangan supaya tetap nyaman.

Seperti dengan namanya, kipas angin portable ini memiliki desain minimalis sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Tidak seperti kipas lain, umumnya kipas angin portable ini memiliki manfaat daya dari powerbank atau sumber energi yang lainnya supaya tetap menyala.

Anda tak perlu lagi khawatir ketika sedang berada di luar ruangan yang tanpa adanya listrik karena kipas angin ini sudah dilengkapi dengan baterai bawaan dari pabriknya.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Kipas Angin Dinding Hemat Listrik yang Wajib Kamu Miliki di Rumah

Nah, berikut ini ada beberepa rekomendasi kipas angin portable yang wajib untuk Anda punya.

1. UPHOME Kipas Angin Portable Mini

UPHOME kipas angin portable yang satu ini memiliki desain yang lebih kekinian dengan tampilan LED dan juga menampilkan daya baterai tersisa.

Meski ukurannya kecil, namun ada lima mode kecepatan yang bisa untuk Anda atur sesuai dengan keinginan dan ada juga slot untuk memasukkan aroma terapi pada bagian tengah kipas.

Untuk kapasitas baterainya adalah 12.000 mAh dan mereka mengklaim bahwa produknya mampu bertahan hingga seharian penuh.

Selain kecil, ternyata juga fleksibel karena dapat diputar hingga 190 derajat, harga kipas angin UPHOME Portable Mini dijual mulai Rp75 ribu saja.

2. Mipanda Camping portable fan

Kipas angin yang satu ini memiliki desain yang sangat minimalis, dimana dialam paket penjualannya Anda akan mendapatkan tripod yang bisa digunakan sebagai dudukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: