BANNER KPU
HONDA

5 Rekomendasi Kipas Angin Portable yang Nyaman Dibawa Kemana-mana, Wajib Kamu Punya

5 Rekomendasi Kipas Angin Portable yang Nyaman Dibawa Kemana-mana, Wajib Kamu Punya

5 Rekomendasi Kipas Angin Portable yang Nyaman Dibawa Kemana-mana, Wajib Kamu Punya--Instagram.com/ aqilashop.grosirboyolali

BACA JUGA:Ini Dia 6 Rekomendasi Kipas Angin Mini Portable Terbaik di Kelasnya, Wajib Punya Saat Cuaca Panas

Tidak hanya itu saja, ternyata kipas angin portable yang satu ini juga diklaim sangat mampu mengusir nyamuk, produk ini punya baterai dengan kapasitas 8000 mAh yang sangat mampu bertahan lebih lama.

Dalam paket penjualannya Anda akan mendapatkan 1 host, remot kontrol, tripod, kabel dan juga dengan buku petunjuk. Harga kipas angin Camping portable fan ini dijual mulai Rp398 ribu saja.

3. MAIMEITE Kipas Angin Bladeless

Rekomendasi yang selanjutnya adalah MAIMEITE Kipas Angin Bladeless, dimana kipas angin portable ini adalah yang paling canggih karena telah menggunakan tipe Bladeless.

Itu berarti tidak ada satu baling-baling pun yang terlihat karena angin muncul melewati sela-sela pada bodinya, dengan ini juga dapat lebih efisien dan tidak berbahaya untuk anak-anak.

MAIMEITE Kipas Angin Bladeless memiliki 6 tingkatan kecepatan dan sudah dilengkapi dengan baterai 4000mAh, serta memiliki tingkat kebisingan sangat rendah yaitu 36db dengan spesifikasi tersebut harganya dijual mulai Rp260 ribu saja.

BACA JUGA:7 Pilihan Merk Kipas Angin yang Sejuk dan Awet

4. Aquarius II NGY-881

Kipas angin dari Aquarius II NGY-881 memiliki desain layaknya kipas angin rumahan, namun dengan ukuran yang sangat ringkas. Meski begitu, angin yang dihembuskan sangatlah kencang.

Dimana kipas angin portable ini juga sudah dilengkapi dengan lampu LED dan telah menggunakan baterai yang dapat dicas dengan masa pakai sampai 13 jam lamanya.

Kipas angin Aquarius II NGY-881 juga memiliki tiga mode kecepatan, yang mana ini sangat berguna untuk menyesuaikan dengan kondisi yang Anda butuhkan.

Kipas ini terbuat dari bahan ABS yang terbukti sangat kuat dan tentunya juga awet, harga kipas angin Aquarius II NGY-881 dijual mulai Rp224 ribu saja.

5. Samono SW-DF03

Rekomendasi yang terakhir ada kipas dari Samono SW-DF03 yang juga telah menawarkan kipas angin portable dengan multifungsi, alat ini dapat dilipat dan juga bisa digantung, serta memiliki dua tingkat kecerahan lampu dan juga dengan tiga tingkat kecepatan angin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: