BANNER KPU
HONDA

4 Rekomendasi Kipas Angin Mini Portable Terbaik yang Simple dan Mudah Dibawa Kemana Saja

4 Rekomendasi Kipas Angin Mini Portable Terbaik yang Simple dan Mudah Dibawa Kemana Saja

4 Rekomendasi Kipas Angin Mini Portable Terbaik yang Simple dan Mudah Dibawa Kemana Saja--Instagram.com/ pw_storeacc

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - 4 Rekomendasi Kipas Angin Mini Portable Terbaik yang Simple dan Mudah Dibawa Kemana Saja.

Kipas angin portable ini memiliki bentuk yang sangat kecil, namun masih akan memungkinkan Anda untuk merasakan embusan angin yang sejuk secara langsung.

Dengan tanpa harus membuat orang lain terpapar anginnya, kipas angin portable ini merupakan penyelamat di saat Anda sedang kegerahan dan kepanasan. 

Mengingat bentuknya yang mini portable, kipas angin ini juga dapat dibawa kemana saja dengan mudahnya, kipas angin portable ini juga bisa dimasukkan ke dalam tas.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kipas Angin Portable yang Nyaman Dibawa Kemana-mana, Wajib Kamu Punya

Bahkan ada juga kipas portable ini yang muat dimasukkan ke kantong celana dan ada juga yang bisa digantung di leher.

Karena kipas angin portable ini memiliki bentuk yang kecil (mini), dan sangat ringan sehingga sangat muda untuk Anda bawa kemana-mana.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi kipas angin mini portable yang wajib untuk Anda miliki, antara lain:

1. ROBOT Mini Portable Fan

Rekomendasi produk yang pertama kipas angin mini portable dari merk ROBOT ini punya desain yang istimewa dan sekaligus menarik untuk digunakan.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Kipas Angin Dinding Hemat Listrik yang Wajib Kamu Miliki di Rumah

Produk kipas angin yang berukuran mini ini mempunyai kapasitas baterai yang lebih besar yaitu 4000 mAh dan tentunya dapat tahan lama untuk Anda gunakan.

Selain itu, sudah dilengkapi dengan 7 baling-baling yang dapat membuat angin dari kipas ini menjadi lebih cepat dan tentunya lebih sejuk.

Daya tahan pada baterai ini juga sangat mampu hingga bertahan 16 jam lamanya, mudah untuk digunakan dan jauh lebih praktis untuk Anda bawa bepergian baik travelling maupun ke undangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: