BANNER KPU
HONDA

Tak Perlu Khawatir Soal Menu Makanan, Jemaah Haji Disediakan Katering Masakan Indonesia

Tak Perlu Khawatir Soal Menu Makanan, Jemaah Haji Disediakan Katering Masakan Indonesia

Tak Perlu Khawatir, Jemaah Haji Disediakan Katering Masakan Indonesia --Instagram/triwul82

Kepala seksi catering PPIH Arab Saudi daerah kerja Madinah, Musta'in menjelaskan perusahaan catering Nooha yang akan menangani makanan jemaah haji Indonesia.

BACA JUGA:Jemaah Haji Perlu Persiapkan Obat-Obatan Cegah ISPA

Perusahaan Nooha ini sudah dipilih berdasarkan seleksi yang dilakukan oleh pihak PPIH Arab Saudi sehingga masih ada sekitar 20 perusahaan catering lagi yang menangani makanan jemaah haji Indonesia.

Perusahaan Nooha merupakan salah satu perusahaan yang ada di Arab Saudi yang mengurusi masalah catering yang akan diperuntukkan untuk melayani para jemaah Indonesia.

Tentunya itu merupakan bentuk pelayanan yang diberikan oleh pemerintah Indonesia untuk para jamaah haji agar lebih fokus beribadah tidak perlu khawatir lagi mengenai makanan yang akan disajikan.

Apalagi untuk para lansia tidak perlu khawatir lagi untuk mencocokkan makanannya selama tinggal di Arab Saudi karena pemerintah Republik Indonesia sudah menyediakan makanan yang sesuai dengan pihak lansia.

BACA JUGA:BSI Tabungan Haji Indonesia, Dapatkan Banyak Fasilitas dengan Setoran Awal hanya Rp 100.000

Diungkapkan oleh Musta'in, "Sudah kami tes semuanya masakan dari catering menunya. Sudah kami pilihkan dan sudah kami cek satu persatu dapur dari catering tersebut."

Tentunya pihak seksi catering PPIH Arab Saudi ingin memberikan pelayanan yang baik untuk para jamaah mengenai catering sehingga dapat memberikan makanan yang nyaman dan sesuai di lidah jemaah haji asal Indonesia.

Untuk itu, keluarga para jemaah haji tidak perlu khawatir mengenai makanan yang akan dikonsumsi oleh jemaah haji di Arab Saudi karena fasilitasnya sudah memenuhi kriteria yang baik untuk makanan yang disajikan ke para jamaah.

Tentunya ini sebagai konsen dari pemerintah Republik Indonesia untuk memberikan kenyamanan kepada jemaah haji terutama untuk lansia sebagai bentuk melayani jemaah haji di Arab Saudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: