BANNER KPU
HONDA

6 Rekomenasi Sepatu Sekolah yang Bagus, Murah dan Tentunya Juga Awet

6 Rekomenasi Sepatu Sekolah yang Bagus, Murah dan Tentunya Juga Awet

6 Rekomenasi Sepatu Sekolah yang Bagus, Murah dan Tentunya Juga Awet--Instagram.com/ tetykurniati

Ando juga menyediakan sepatu sekolah dengan kombinasi warna hitam dan putih, dengan bahan dari kanvas premium serta sol karet injection. Sehingga sepatu ini tidak licin dan juga anti selip.

Sepatu sekolah Ando memiliki desain yang fashionable dan juga elegan serta tidak perlu khawatir akan cepat rusak, sepatu anak dari Ando ini telah menghadirkan sepatu yang sangat awet dan tahan lama.

BACA JUGA:Ini Dia 8 Merk Sepatu Lokal Wanita yang Nyaman dan Wajib Kamu Punya!

Selain untuk pergi ke sekolah, sepatu ini juga bisa digunakan untuk berolahraga, dengan harga mulai Rp105.000 - Rp154.000.

3. Homyped

Sepatu dari Homyped juga cukup bisa diandalkan oleh para orang tua dalam pemilihan sepatu sekolah untuk anak, karena sepatu Homyped seringkali menyematkan hadiah-hadiah di dalam pembelian sepatu sekolah.

Nah, tentunya hal ini sangat mengundang daya tarik dari anak-anak untuk membeli sepatu sekolah merk Homyped.

Dengan bahan light mesh yang sangat ringan dan juga berkualitas tinggi, sepatu ini juga telah memberikan kenyamanan pada saat digunakan untuk menujang aktivitas anak dengan harga Rp75.000 - Rp419.000.

BACA JUGA:Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Resmi Ditutup, Karyawan Ucapkan Salam Perpisahan

4. Aerostreet

Aerostreet merupakan salah satu merek sepatu karya Anak Bangsa yang cukup viral di media sosial karena harganya yang sangat terjangkau.

Dengan menghadirkan produk versi anak-anak, sepatu sekolah dari Aerostreet dibandrol dengan harga mulai dari Rp59.000.

Aerostreet juga menyediakan sepatu anti rusak setelah dicuci atau kehujanan, dan sepatu ini sudah dilengkapi dengan teknologi shoes injection mould yaitu tekanan tinggi yang sempurna.

Bahan sepatu anak sekolah ini berasal dari kulit sintetis dan kain mesh berpori yang sangat nyaman dan tidak panas saat digunakan, dengan harga Rp59.000 - Rp99.000.

BACA JUGA:Buatan Anak Bangsa, Ini Dia 5 Rekomendasi Sepatu Brand Lokal Terbaik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: