BANNER KPU
HONDA

Film Tarot Adaptasi Novel Tahun 1992, Siap Teror Mencekam: Begini Kisahnya

Film Tarot Adaptasi Novel Tahun 1992, Siap Teror Mencekam: Begini Kisahnya

Film Tarot Adaptasi Novel Tahun 1992, Siap Teror Mencekam Begini Kisahnya--Youtube/Sony pictures Entertainment

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - film tarot diadaptasi dari novel tahun 1992 yang merupakan karya dari Nicholas Adams yang berjudul Horroscope, siap teror mencekam begini kisahnya.

Film tarot ini sudah tayang di bioskop Indonesia mulai dari tanggal 15 Mei 2024 yang merupakan kolaborasi dari Spencer Johan dan Anna Halberg, tentunya menyuguhkan berbagai teror yang dialami oleh para pemain.

Teror ini merupakan bagian dari adegan film horor yang diciptakan dari karakter-karakter yang ada di kartu terkutuk. Noval ini merupakan karya yang Laris Manis.

Untuk pemain-pemain di film tarot ini dibintangi oleh aktor Hollywood diantaranya Harriet slater, Jacob Batalon, Avantika Vandanapu, dan Wolfgang Novogratz yang mereka dikenal dengan film Hollywood lainnya.

BACA JUGA:Film The Architecture of Love Dibintangi Nicholas Saputra dan Putri Marino, Ini Sinopsisnya

Ini adalah film tarot yang diproduksi oleh Sony picture Entertainment dengan rilis Trailer terbaru ia memunculkan teror-teror yang mencekam yang berasal dari makhluk-makhluk aneh kartu tarot.

Di mana para pemain seakan terkejut ketika mengetahui ramalan dari nasib mereka melalui kartu dan muncul makhluk-makhluk dari kartu tersebut di kehidupan nyata membuat mereka ketakutan.

Begini kisah selanjutnya mengenai film tarot yang mengusung genre horor Hollywood, cerita ini diawali dengan kelompok remaja yang merayakan ulang tahun Elise yang diperankan oleh Larsen Thompson.

Untuk merayakan ulang tahun teman mereka akhirnya Berencana untuk menyewa sebuah rumah tua di Catskills, yaitu di pinggiran kota Greene Country New York.

BACA JUGA:Film Vina Sebelum 7 Hari Diangkat dari Kisah Nyata Tahun 2016

Tentunya sebagaimana pesta ulang tahun mereka melakukan kegiatan-kegiatan menyenangkan meski sebenarnya suasana agak canggung karena ada dua kelompok Harley (Harriet Slater) dan Grant (Adain Bradley).

Mereka adalah sepasang kekasih yang baru saja putus tak terasa malam pun semakin tiba para remaja ini menghabiskan waktu mereka untuk segera bersantai.

Ternyata ketika mereka bersantai Harley muncul dengan membawa Kartu kata road yang ditemukan di basement rumah tua tersebut sehingga mereka terkejut dan semangat untuk memainkannya.

Kemudian teman-temannya pun semangat untuk membacakan kartu yang sering dipakai orang untuk meramal nasib di masa depan meskipun sebenarnya mereka tidak tahu siapa pemilik kartu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: