BANNER KPU
HONDA

Pinjaman KUR BRI 2024 Bisa Ajukan Limit Hingga Rp500 Juta, Simak Persyaratannya!

Pinjaman KUR BRI 2024 Bisa Ajukan Limit Hingga Rp500 Juta, Simak Persyaratannya!

Bisa ajukan limit hingga Rp500 juta, simak persyaratan pinjaman KUR BRI 2024 berikut ini.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Diketahui pinjaman bank adalah salah satu alternatif untuk mendapatkan dana tambahan yang dapat dipakai untuk berbagai keperluan seperti pembelian rumah, pengembangan bisnis ataupun untuk biaya pendidikan. 

Program Kredit Usaha Rakyat atau KUR ini adalah program kredit yang dirancang khusus untuk mendukung pertumbuhan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Adapun Kredit Usaha Rakyat atau KUR yang diluncurkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) ini tujuannya untuk membantu para pelaku usaha kecil dan mikro, di dalam memperoleh pembiayaan dana tersebut dengan persyaratan yang mudah dan dengan bunga yang terjangkau.

Diketahui Bank BRI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang memiliki layanan pinjaman bank untuk para nasabahnya, selain itu untuk cara pinjam uang di Bank BRI ini juga tidak serumit yang dibayangkan.

BACA JUGA:Update! Persyaratan dan Cara Mengajukan Pinjaman KUR BRI 2024

BACA JUGA:Ingin Tambah Modal Usaha dengan Top Up KUR BRI 2024, Perhatikan Syarat Terbarunya di Sini

Dimana nasabah hanya perlu mempersiapkan persyaratan dan sudah dapat mengajukan pinjaman.

Untuk Program Kredit Usaha Rakyat  atau KUR yang melalui Bank BRI ini kembali hadir di tahun 2024 ini, yang memiliki alokasi dana sebesar Rp165 triliun. 

Adapun angka ini adalah yang terbesar dari total alokasi dana sebesar Rp300 triliun yang disalurkan melalui berbagai lembaga keuangan. 

Oleh karena itu para debitur berkesempatan untuk mengajukan pinjaman dengan limit maksimal Rp500 juta dengan bunga 6 persen per tahun untuk pinjaman pertamanya.

Sebaiknya, sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman dengan limit sebesar Rp500 juta, penting untuk debitur memahami tabel angsuran yang harus dibayar pada setiap bulannya.

BACA JUGA:Jenis Pinjaman KUR BRI 2024 dan Rincian Bunga, Mulai Terkecil 3 Persen hingga 9 Persen Per Tahun

BACA JUGA:Tunggakan Pinjol Bikin Pinjaman KUR BRI 2024 Tidak Cair, Berikut Solusi Mengatasinya !

Adapun Tabel KUR BRI 2024 Rp500 juta antara lain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: