HONDA

Begini Kisah Cinta Reino Barack dan Syahrini, Jatuh Cinta pada Konser Jambul Khatulistiwa

Begini Kisah Cinta Reino Barack dan Syahrini, Jatuh Cinta pada Konser Jambul Khatulistiwa

Begini Kisah Cinta Reino Barack dan Syahrini, Jatuh Cinta pada Konser Jambul Khatulistiwa--Instagram/princessyahrini

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Begini kisah cinta Reino Barack dan Syahrini yang jatuh cinta pada saat konser Jambul Khatulistiwa sehingga membuat Reino Barack mencari tahu nomor telepon dari penyanyi tersebut.

Dalam 10 tahun karir yang dijalani oleh Syahrini di dunia entertainment khususnya bernyanyi dia sempat menggelar konser Jambul Khatulistiwa dimana Reino Barack melihat aksi cantik dari Syahrini.

Hal ini disampaikan oleh Aisyah Rani dan Reino Barack beserta juga Syahrini pada saat diundang di salah satu stasiun TV yang menjadi pemandu acaranya adalah Hotman Paris.

Dalam video potongan tersebut diunggah kembali oleh Emily di akun media sosial TikTok, ia memberikan keterangan kronologi kisah cinta dari Syahrini dan Reino Barack yang bermula dari konser Jambul Khatulistiwa.

BACA JUGA:Syahrini Gelar Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan, Reino Barack Siap Jadi Ayah

Pada saat itu Syahrini menjadi bulan-bulanan netizen terhadap hubungannya dengan Reino Barack yang diketahui pada saat itu sedang menjalin hubungan dengan Luna Maya.

Namun diterangkan oleh Aisyah Rani pada saat itu dengan disaksikan oleh Reino Barack bahwa hubungan Luna Maya dan Reino Barack putus pada tanggal 16 Agustus 2018.

Pernyataan itu dibenarkan oleh Reino Barack yang menyatakan bahwa benar kalau dia mengambil langkah menyelesaikan hubungannya dengan Luna Maya pada tanggal 16 Agustus 2018.

Namun, pada tanggal 26 Agustus itu merupakan hari ulang tahun dari Luna Maya dan Reino Barack bersedia tetap mengikuti rangkaian ulang tahunnya di Bangkok sebagai hadiah terakhir yang diminta oleh Luna Maya.

BACA JUGA:Kembali ke Indonesia, Ini Penampilan Baru Syahrini

Setelah kejadian putusnya Reino Barack dengan Luna Maya tanggal 20 September 2018, diadakan konser 10 tahun Syahrini yang bertemakan Jambul Khatulistiwa yang merupakan awal dari kisah cinta mereka.

Reino Barack pada saat itu menonton konser dengan harga yang fantastik untuk satu tiketnya saja dihargai Rp25 juta untuk kelas VVIP, itulah awal komunikasi Reino Barack dengan Aisyah Rani adik dari Syahrini.

Pada saat itu Ayu Dewi dan sahabat dari Luna Maya juga datang dan mengikuti pelaksanaan pagelaran konser Jambul Khatulistiwa Syahrini dan duduk disamping Reino Barack.

Kemudian, Reino Barack mulai menghubungi Aisyahrani ia mengucapkan selamat atas pergelaran konser yang sudah dilakukan oleh mereka dan Aisyah Rani menjawab WhatsApp dari Reino Barack tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: