BANNER KPU
HONDA

6 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru Bulan Ini, Wajib Anda Tonton!

6 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru Bulan Ini, Wajib Anda Tonton!

6 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru Bulan Ini, Wajib Anda Tonton!--Instagram.com/ dyahanggraeni70

Durasi: 1 jam 55 menit

Pemain: Rebecca Hall, Nicola Crisa, Kaylee Hottle, Rachel House, Alex Ferns, Mercy Cornwall, Jordy Campbell,  Dan Stevens, Fala Chen, Brian Tyree Henry.

BACA JUGA:Punya Sapi dan Kerbau, Anda Wajib Kenali Penyakit Hewan Ternak Ini

5. Tarot (Mei 2024)

Dalam sebuah kelompok remaja secara tidak disengaja membebaskan kekuatan jahat dari kartu Tarot yang terkutuk dan pada saat bersamaan mereka mengabaikan aturan sakral di dalam pembacaan kartu tersebut. 

Namun tanpa mereka sadari, sehingga kejahatan yang terlepas itu mengancam nyawa mereka, dan memaksa mereka untuk berjuang demi kelangsungan hidup mereka sendiri saat takdir masing-masing dan mulai terungkap satu per satu.

Genre: Horor (R13+)

Durasi: 1 jam 32 menit

Pemain: Olwen Fouere, Larsen Thompson, Adain Bradley, Jacob Batalon, Harriet Slater, Wolfgang Novogratz, Stasa Nikolic, James Swanton,  Avantika,  Humberly Gonzalez.

6. Cash Out (Mei 2024)

Mason adalah seorang pencuri yang handal, sedang melakukan proyek perampokan di bank terbesar, dan ketika terjadi kesalahan, mereka terjebak di bank yang dikelilingi oleh penegak hukum.

BACA JUGA:Sang Putri Melihat Nyawa Ayahnya Telah Direnggut Tali Gantungan

Sehingga jalan keluarnya adalah dengan melalui negosiasi, dan ketegangan semakin meningkat ketika ia berhadapan dengan Amelia, yaitu mantan kekasihnya sendiri.

Genre: Laga (R13+)

Durasi: 1 jam 30 menit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: