BANNER KPU
HONDA

6 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru Bulan Ini, Wajib Anda Tonton!

6 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru Bulan Ini, Wajib Anda Tonton!

6 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru Bulan Ini, Wajib Anda Tonton!--Instagram.com/ dyahanggraeni70

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Film tentunya banyak mengundang penonton dengan genre yang sangat beragam yaitu mulai dari horor, drama, komedi dan aksi laga.

Hingga dengan hadirnya sejumlah sekuel, prequel, spin off, remake maupun reboot film yang ternama.

Nah, bagi Anda yang mengaku penggemar film, maka pastinya Anda gak akan pernah ketinggalan dengan film-film terbaru kali ini.

Supaya Anda tidak ketinggalan dengan jadwal film terbaru, maka berikut ini adalah daftar film yang wajib Anda tonton di bioskop. Mari simak daftarnya berikut ini:

BACA JUGA:Siapa Sangka? Ternyata Ini Penyebab Racikan Kopi Kurang Enak

1. Vina Sebelum 7 Hari

Film Vina Sebelum 7 Hari diangkat dari kisah nyata, peristiwa yang dialami oleh Vina yang terjadi di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Fimana Vina dan kekasihnya, Eky yang ditemukan tidak bernyawa di jembatan fly over Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun pada Sabtu (27/8/2016).

Hal itulah membuat film dari karya Anggy Umbara ini sukses masuk daftar film Indonesia yang terlaris sepanjang masa.

Film ini dapat di posisi ke delapan, karena masih tayang di bioskop, maka angka penonton ini tentu saja bisa terus bertambah.

Cinta Dwi sebagai Ibu Linda, Septian Dwi Cahyo sebagai Bapak Vina, Lydia Kandou sebagai Nenek Vina, Pritt Timothy sebagai Kakek Vina. Risma Nilawati sebagai Ibu Egy, Delia Husein sebagai Marlyna, Imran Ismail sebagai Dani, Ridwan Kainan sebagai Hadi.

Khadijah Aruma sebagai Nurul, Ozan Arkananta sebagai Deden, Niniek Arum sebagai Hesti, Eduward Manalu sebagai AKBP Indra, Firman Ferdiansyah sebagai Eka Sandi, Arya Panji sebagai Suprianto.

BACA JUGA:3 Langkah Mengobati Kaki Keseleo Usai Bermain Futsal, Nomor 3 Paling Penting!

2. Kingdom of the Planet of the Apes (Mei 2024)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: