BANNER KPU
HONDA

Persiapan Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Tidak Ingin Ala Princes

Persiapan Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Tidak Ingin Ala Princes

Persiapan Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Tidak Ingin Ala Princes--Youtube/thariq halilintar

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kali ini kabar bahagia sedang menyelimuti pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang dikabarkan akan menikah.

Tentunya persiapan pernikahan Thariq dan Aaliyah Massaid tidak ingin ala princes, mereka sedang mencari tanggal pernikahan.

Hal tersebut dikabarkan melalui akun youtube milik Thariq Halilintar yang memberikan kabar menggembirakan ini.

Beberapa waktu yang lalu Aaliyah Massaid didapuk menjadi bridesmaid pada pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, sekarang kedua pasangan ini bersiap untuk menikah dengan langkah besar tersebut.

Disebutkan dalam konten tersebut bahwa Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang melakukan berbagai kegiatan meeting dengan para vendor yang akan membuat pernikahan impian mereka.

BACA JUGA:Terjawab Siapa Sebenarnya Bayi Lily, Diceritakan Raffi Ahmad Kepada Atta Halilintar

"Venue aman, tanggal aman tinggal vendor-vendornya, surprise ya udah jangan dibocori dulu pokoknya semuanya sudah final Bismilahirohmanirohim, " ungkap Thariq didampingi oleh Aaliyah.

Untuk itu kemudian Thariq Halilintar bersama Aaliyah Massaid akan melakukan meeting bersama vendor-vendor yang akan mendukung pernikahan mereka berdua.

Ada 2 vendor yang ditemui pasangan ini, yakni vendor the factory konten visual dan vendor my table. Hal tersebut diungkap oleh Asliyah Masdaid dalam pertemuan mereka.

Terlihat mereka berdua melakukan berbagai meeting dengan vendor-vendor yang mengurus pernikahan pasangan ini, dijelaskan Aaliyah terlihat banyak sekali koreksi dalam dekorasi pernikahan mereka.

BACA JUGA:Bahas Soal Praktik Santet Bersama Ustadz Felix, Atta Halilintar dan Mantan Dukun Ria Puspita

Salah satu yang menjadi catatan penting Aaliyah tidak menyukai dekorasi seperti princes, padahal biasanya banyak sekali yang menyukai konsep ala princes, namun berbeda dengan Aaliyah Massaid ini.

"Aku ngak mau dekorasi princes aku maunya warnanya pastel dan lebih kalem," terangnya.

Mereka dengan seksama menjalankan proses menjelang pernikahan ini dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: