BANNER KPU
HONDA

Raffi Ahmad dan Keluarga Besar Tahun 2024 Ini Jalani Ibadah Haji

Raffi Ahmad dan Keluarga Besar Tahun 2024 Ini Jalani Ibadah Haji

Raffi Ahmad dan Keluarga Besar Tahun 2024 Ini Jalani Ibadah Haji--Instagram/rieta_amilia

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Raffi Ahmad sangat menantikan panggilan untuk melaksanakan ibadah haji. Sudah beberapa kali dia ingin melakukannya, namun selalu terhalang oleh sesuatu.

Raffi Ahmad beserta keluarga besarnya tahun 2024 ini akan menjalani ibadah haji, rencana keberangkatan ini terlihat dalam postingan Rita Amelia dan Ami Qanita.

Rita Amelia merupakan ibunda dari Nagita Slavina, dia memposting di akun Instagramnya bahwa mereka Rita Amelia dan keluarga besar Raffi Ahmad akan melaksanakan ibadah haji tahun ini.

Begitupun besannya yakni Ami Qanita yang merupakan ibunda dari Raffi Ahmad juga memposting hal yang sama, yang merupakan kebahagiaan dari keluarga besar tersebut. 

BACA JUGA:Antisipasi Peningkatan DBD, Dinkes Gencar Lakukan Penyuluhan

Diketahui bahwa Raffi Ahmad sangat ingin sekali menjalankan ibadah haji, namun selalu terhalang dengan pekerjaannya, Kali ini niat dari Raffi Ahmad tersebut dapat dilaksanakan bersama keluarga besarnya.

Dikutip dalam postingan akun Instagram, Amy Qanita menuliskan caption, "Masya Allah tabarakallah, Alhamdulillah bismillah izin Allah penantian haji yang begitu lama akhirnya di tahun 2024 1445 Hijriyah engkau panggil kami."

Kemudian Ibunda Raffi Ahmad tersebut menuliskan kembali, "Engkau takdirkan hamba dan keluarga lengkap dengan anak-anak kami tercinta Raffi, Gigi, Nisa, Nanas, Caca, dan juga mama Rita."

Diketahui itu semua merupakan keluarga besar dari Raffi Ahmad yang ikut melaksanakan ibadah haji tahun 2024 ini yang sudah mereka rencanakan dari tahun sebelumnya namun gagal.

BACA JUGA:The Duda's Minus 1 Touring Motorans ke Sumatera Utara, Begini Kisah Mereka di Perjalanan

Dimana dijelaskan oleh Amy Qanita di dalam postingannya kebahagiaan begitu besar lantaran diizinkan oleh Allah SWT untuk melaksanakan ibadah haji bersama keluarga besar tahun ini.

Diteruskan dalam tulisan tersebut ucapan syukur Ami Qanita, "Engkau beri izin kami berhaji ya Rob kami berniat Haji ini semata-mata Karena Allah semoga engkau lancarkan ya Rob perjalanan haji kami, Aaamin Allahummah amin."

Mereka semuanya berhaji menggunakan JannaMadina wisata yang digadang-gadangkan merupakan milik dari Raffi Ahmad sendiri yang tentunya ini menjadi kabar yang bahagia.

Postingan dari ibunda Raffi Ahmad tersebut dilakukan pada 28 Mei 2024 yang merupakan pancaran kebahagiaan mereka dalam melaksanakan manasik ibadah haji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: