BANNER KPU
HONDA

Lakukan 8 Ibadah Ini Selama 40 Hari, Rasakan Perubahan Besar dalam Hidup

Lakukan 8 Ibadah Ini Selama 40 Hari, Rasakan Perubahan Besar dalam Hidup

Lakukan 8 Ibadah Ini Selama 40 Hari, Rasakan Perubahan Besar dalam Hidup--Instagram/geraimuslim

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Ada yang mengatakan kejar akhirat kamu maka dunia akan mengejar dirimu, jangan takut akan kekuatan doa yang dapat dilakukan oleh setiap hamba Allah SWT.

Lakukan ibadah ini selama 40 hari, dan rasakan perubahan besar dalam hidup kamu dengan beberapa amalan yang dapat dikerjakan setiap harinya, dengan begitu dunia dan akhirat akan seimbang.

Dalam akun Instagram kajianustadzadihidayat_lc dijelaskan dengan menjalankan beberapa kegiatan tersebut maka akan mudah sekali dalam menggapai kehidupan.

Dari beberapa langkah yang dapat dilakukan, mulai dari mau tidur sampai tidur kembali dengan 8 ibadah ini hidup akan mengalami perubahan yang besar.

BACA JUGA:Kajian Islam Ustadz Adi Hidayat: Bolehkah Berkurban untuk Orang Yang Sudah Meninggal Dunia? Ini Jawabannya

Terkadang rasa malas menjadi kendala dalam menjalankan setiap ibadah yang dijanjikan Allah SWT, akan diberikan keberkahan dan keridhoannya saat menjalankannya dengan sungguh-sungguh.

Berikut ini amalan yang dapat anda kerjakan dalam kehidupan sehari-hari selama 40 hari dan rasakan keajaiban yang tak terkira dengan istiqomah yang dilakukan, yakni:

1. Bangun Tidur 

Kamu dapat melalui waktu bangun tidur dengan kisaran pada pukul 03.00 hingga pukul 04.00, dengan melakukan berbagai ibadah yang dimulai dengan shalat tahajud.

Lakukan shalat tahajud 2 rakaat, berikut juga dengan memulai shalat hajat dua rakaat lakukan, dengan hal yang sederhana dahulu sebelum meningkatkan jumlah rakaatnya.

BACA JUGA:Kajian Islam Syekh Ali Jaber: 3 Amalan Ringan yang Pahala dan Berkahnya Sangat Dahsyat

Sebelum shalat subuh 5 menit atau 10 menit lakukan istighfar sebanyak 70 kali. Hal itu sebagai bentuk mencari pengampunan dari Allah SWT sebagai mengawali aktivitas ibadah.

2. Waktu subuh

Waktu subuh tepatnya pukul 04.30 WIB sebelum melaksanakan shalat subuh, kemudian bisa dilakukan dengan shalat qobliyah subuh yang diperuntukkan mendapatkan dunia dan seisinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: