BANNER KPU
HONDA

Meriani Optimis Diusung, Kembalikan Formulir Cagub di 2 Partai Politik

Meriani Optimis Diusung, Kembalikan Formulir Cagub di 2 Partai Politik

Kembalikan formulir Cagub di 2 partai politik, Meriani optimis diusung.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kembalikan formulir penjaringan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur (Cagub-cawagub) Bengkulu di 2 partai politik sekaligus, Meriani optimis bakal diusung.

Adapun 2 Partai Politik (Parpol) tersebut, yaitu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Bengkulu yang diantarkan pada pukul 11.00 WIB, Selasa, 28 Mei 2024.

Selanjutnya juga di DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Bengkulu pada pukul 12.00 WIB di hari yang sama.

Diketahui pengembalian formulir penjaringan ke dua Partai politik tersebut, tidak diantarkan langsung oleh Meriani, melainkan diantarkan oleh tim pemenangan Meriani yaitu Mardiono beserta rombongan.

BACA JUGA:Semakin Mantap Maju Pilgub Bengkulu 2024, Rohidin Mersyah Paparkan Visi-Misi di PPP

BACA JUGA:Siapa Sosok yang Layak Dampingi Rohidin Maju Pilgub 2024, Akankah Berpasangan dengan Helmi Hasan?

”Hari ini (Selasa, 28 Mei 2024, red), kita antarkan 2 formulir penjaringan, pertama ke Partai Gerindra dan Hanura," kata Mardiono dikutip dari KORANRB.ID

Dijelaskan Mardiono, pihaknya optimis akan mendapatkan restu dari kedua partai politik tersebut, dikarenakan pihaknya intens dalam melakukan komunikasi terhadap Partai politik tempat Meriani mendaftar.

Sebelumnya, Meriani diketahui mendaftarkan diri di 5 partai politik, yaitu DPD Partai Gerindra Bengkulu, DPD Partai Hanura Bengkulu, DPD Partai Demokrat Bengkulu dan DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu.

"Ke depannya, kita akan mengembalikan formulir di partai politik yang kita daftarin," ucap Mardiono.

BACA JUGA:Final ! Rohidin Bisa Maju Pilgub, DPR Setujui PKPU Tentang Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Sukatno Siap Maju Pilgub untuk Bangun Bengkulu, Ambil Formulir di Gerindra

Ketika dikonfirmasi apakah Meriani mengincar kursi sebagai Cagub, atau sebagai Cawagub, dikatakan Mardiono, bahwa sampai pada saat ini, pihaknya masih mengincar posisi Calon Gubernur (Cagub).

Akan tetapi, kalau pihaknya menemui kesepakatan lain, maka tidak menutup kemungkinan Meriani akan mendampingi kandidat lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: