BANNER KPU
HONDA

Semakin Mantap Maju Pilgub Bengkulu 2024, Rohidin Mersyah Paparkan Visi-Misi di PPP

Semakin Mantap Maju Pilgub Bengkulu 2024, Rohidin Mersyah Paparkan Visi-Misi di PPP

Semakin Mantap Maju Pilgub Bengkulu 2024, Rohidin Mersyah Paparkan Visi-Misi di PPP--FOTO ISTIMEWA/DOK/RAKYATBENGKULU.COM

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Langkah Petahana Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah semakin mantap untuk maju kembali pada Pilkada 2024.

Kali ini, petahana Rohidin Mersyah memaparkan draft Visi-Misi 2025-2030 sebagai tahapan penjaringan Bakal Calon Gubernur di Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

Pemaparan Rohidin Mersyah berlangsung di Kantor DPW PPP dilakukan pada Sabtu 18 Mei 2024.

BACA JUGA:Final ! Rohidin Bisa Maju Pilgub, DPR Setujui PKPU Tentang Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Siapa Sosok yang Layak Dampingi Rohidin Maju Pilgub 2024, Akankah Berpasangan dengan Helmi Hasan?

"Saya menyampaikan persyaratan sekaligus pemaparan visi misi kepala daerah sebagai calon gubernur, prinsip kita akan melanjutkan pembangunan yang sudah kita susun terkait banyak hal termasuk peran kepemudaan, perlindungan dan pemberdayaan kaum rentan, juga soal infrastruktur, kita juga sampaikan dan bahas soal pembangunan sosial juga politik," ujar Rohidin.

Soal politik, imbuh Rohidin yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu, mengajak PPP untuk menguatkan kolaborasi pembangunan di Bengkulu. 

Termasuk harapan untuk bisa berkolaborasi dalam kontestasi Pilkada 2024. 

BACA JUGA:Rohidin Mersyah Yakinkan PKS, Serahkan Draft Visi Misi untuk Keberlanjutan Pembangunan

BACA JUGA:Waw, Rohidin Bebas Melenggang Jadi Cagub! Ahmad Wali: Jika PKPU Disahkan Sesuai Draf

"Ini kan tahapan administrasi yang dipersyaratkan partai politik, kita menghormati dan ihtiar melengkapi persyaratan dan tahapan penjaringan. Insya Allah seluruh persyaratan dari PPP kita lengkapi," kata Rohidin Mersyah.

Dalam kesempatan yang sama, ketua Tim 5 PPP Adran Khalik mengatakan, pemaparan visi-misi Rohidin Mersyah telah dibahas detail. 

Selanjutnya Tim 5 akan menyerahkan hasil rekomendasi kepada DPP partai berlambang Ka'bah. 

"Cukup komperhensif, dimana program Rohidin Mersyah yang sudah baik akan dilanjukan dan yang belum optimal akan dilakukan perbaikan. Kalau kebersamaan dengan Rohidin di Pilgub kita memang selalu bersama, jadi secara histori dan chemistry memang sudah terjalin," ucap Adran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: