BANNER KPU
HONDA

Jangan Keliru! Beberapa Informasi Seputar Teknologi Ini Sering Dianggap Benar

Jangan Keliru! Beberapa Informasi Seputar Teknologi Ini Sering Dianggap Benar

Beberapa informasi seputar teknologi ini sering dianggap benar, padahal keliru.--Freepik.com/Freepik

BENGKULU,RAKYATBENGKULU.COM - Kemajuan teknologi pada saat ini sering dipakai untuk membantu mempermudah melakukan pekerjaan, pada saat ini banyak teknologi yang telah tercipta dan sudah digunakan sampai pada saat ini.

Adapun beberapa contoh teknologi yang sering dipakai di dalam kehidupan sehari-hari yaitu seperti komputer, smartphone, kamera, dan lainnya.

Akan tetapi dengan banyaknya teknologi-teknologi modern ini tidak lepas dari fakta-fakta menarik di baliknya, selain itu banyak juga informasi salah yang beredar mengenai teknologi yang ada pada saat ini.

Seperti adanya informasi tentang bahaya sebuah teknologi, informasi tentang cara pemakaian teknologi yang salah dan merugikan serta berbagai informasi teknologi lainnya.

BACA JUGA:Semakin Canggih! Ini Perkembangan Teknologi Pengisian Daya Baterai iPhone

Adapun informasi mengenai teknologi ini mungkin untuk sebagian orang bisa mengganggu dikarenakan mereka percaya akan hal tersebut. 

Akan tetapi ada juga beberapa orang yang tidak mempedulikan dengan informasi ini serta mengabaikannya. 

Beberapa informasi teknologi yang dianggap benar akan tetapi sebenarnya tidak benar atau keliru yang dirangkum rakyatbengkulu.com dari berbagai sumber antara lain:

1. Charge smartphone semalaman dapat merusak baterai

Sering kita mendengar kalau mengecas smartphone semalaman maka akan merusak baterai, namun hal ini adalah tidak benar.

BACA JUGA:Pernah Trend Dizamannya, Era Teknologi Kini Ibet/Ibat Terlupakan

Karena pada saat ini kebanyakan smartphone adalah alat elektronik canggih yang cukup cerdas untuk mencegah pengisian baterai berlebihan.

Hal ini bukan karena mengecas smartphone semalaman yang mungkin dapat merusak baterai akan tetapi baterai smartphone ini akan rusak dikarenakan dia memiliki masa bertahan atau siklus waktu pemakaian tertentu. 

Biasanya baterai yang mulai rusak ini ditandai akan menjadi lebih mudah cepat habis dayanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: