BANNER KPU
HONDA

Digosipkan Menjalin Hubungan, Ini 4 Kata untuk Ivan Gunawan yang Disebutkan Inara Rusli

Digosipkan Menjalin Hubungan, Ini 4 Kata untuk Ivan Gunawan yang Disebutkan Inara Rusli

4 Kata Untuk Ivan Gunawan Yang Disebutkan Inara Rusli--Instagram/ivan_gunawan

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Gosip mengenai hubungan Ivan Gunawan dan Inara Rusli makin berhembus kencang, tak ayal kemudian diundang ke acara yang dipandu oleh Ivan Gunawan.

Ketika ditanya oleh Ruben Onsu, ini 4 kata untuk Ivan Gunawan yang disebutkan oleh Inara Rusli melihat tingkah mereka yang sama-sama memancarkan rasa penasaran diantara keduanya.

Ivan Gunawan diketahui merupakan seorang desainer handal berikut juga seorang artis yang sering disebutnya sebagai Mega Bintang karena berbagai talenta yang dia miliki.

Beberapa waktu lalu dia digosipkan menjalin hubungan dengan Inara Rusli yang merupakan janda dari Virgoun ini terlihat beberapa kali Inara Rusli dijadikan model oleh Ivan Gunawan.

BACA JUGA:Ivan Gunawan Kunjungi Masjid yang Dibangunnya dengan Uang Pribadi di Uganda, Sekaligus Memasak di Sana

Kabar ini tentunya makin santer terdengar sehingga membuat salah satu stasiun televisi yang dipandu oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Wendy mengundang Inara Rusli.

Dalam bincang-bincang tersebut terlihat Ivan Gunawan yang biasa menggunakan make up dengan tampilannya yang membahana namun kali ini ketika mengundang Inara Rusli Dia terlihat lebih Gentleman seperti menyiapkan diri untuk bertemu seorang kekasih.

Penasaran dengan hubungan mereka kemudian Ruben Onsu sebagai host menanyakan kepada Inara 4 kata ya mungkin diucapkan untuk menggambarkan sosok dari Ivan Gunawan.

Tentunya dengan malu-malu Inara Rusli menjawab pertanyaan dari Ruben Onsu tersebut, meskipun begitu salah tingkah yang ditunjukkan oleh Inara Rusli menggambarkan kemesraan hubungan mereka.

BACA JUGA:Disinggung Ivan Gunawan dalam Acara Kuis Bersama Keluarga, Ini Respon Saipul Jamil

Di dalam stasiun televisi acara Brownies tersebut Ruben Onsu menanyakan, "Sebutkan tiga kata yang menggambarkan sosok Ivan Gunawan di mata kamu?"

Kemudian dengan senyum Inara menjawab, "Kak Igun orangnya perhatian, Terus apa ya rapi gitu pintar berpenampilan dan Good looking," ujar Inara Rusli.

Kemudian Ruben Onsu penasaran menanyakan soal keromantisan dari Ivan Gunawan.

Namun berdalih cuman tiga yang harus disebutkan tak habis akal kemudian Ruben Onsu menanyakan kembali, "Ya udah kalau tambah 4 dia termasuk romantis nggak." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: