BANNER KPU
HONDA

Diet IU Ala Artis Korea Selatan, Turun 5 Kg dalam Waktu 5 Hari

Diet IU Ala Artis Korea Selatan, Turun 5 Kg dalam Waktu 5 Hari

Diet IU Ala Artis Korea Selatan, Turun 5 Kg dalam Waktu 5 Hari--Instagram/healthi.id

BACA JUGA:Nama Pasaran, ‘Negara’ Digunakan 90 Desa se-Indonesia, Bagaimana Desamu? Ini Daftarnya

Berikut juga asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh perlu diperhatikan, jangan banyak karbohidrat yang masuk lebih perbanyak protein berikut juga serat karena itu akan lebih membantu metabolisme tubuh.

Serat dan protein ini sangat berguna sekali dalam pembakaran lemak tubuh yang jika dilakukan secara rutin maka tubuh ideal akan didapatkan tidak perlu menggunakan diet secara ekstrem.

Seperti yang dilakukan oleh penyanyi IU tersebut, diet yang dilakukan sangat berpengaruh sekali terhadap penurunan berat badan namun tentunya dilakukan berdasarkan pengawasan medis.

Penurunan berat badan secara drastis ini dilakukan oleh penyanyi IU untuk dunia entertainment yang sedang dilakoninya karena dituntut untuk berpenampilan bertubuh ideal sebagaimana mestinya.

BACA JUGA:7 Manfaat Daun Pecah Beling, Diyakini Ampuh Atasi Penyakit Batu Ginjal

Jika melakukan konsumsi protein sekali sehari sekali dan ditambah satu buah apel berikut juga 2 ubi dari karbohidrat yang didapat tentunya itu tidak mendukung dari kebutuhan asupan nutrisi harian.

Maka dari itu perlu berhati-hati melakukan hal terseb,ut harus berdasarkan pantauan atau pengawasan pihak medis karena diet ekstrem tersebut berbahaya sekali Jika tidak didampingi.

Itulah diet yang dilakukan oleh penyanyi asal Korea Selatan IU yang menyebabkan dapat turun 5 kg dalam waktu 5 hari yang menjadi diet ekstrem yang harus dilakukan secara berhati-hati.

Pola hidup secara sehat dan makan makanan yang secara teratur lebih baik dilakukan dibandingkan melakukan diet ekstrem tersebut jangan lupa melakukan olahraga rutin setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: