BANNER KPU
HONDA

Diet IU Ala Artis Korea Selatan, Turun 5 Kg dalam Waktu 5 Hari

Diet IU Ala Artis Korea Selatan, Turun 5 Kg dalam Waktu 5 Hari

Diet IU Ala Artis Korea Selatan, Turun 5 Kg dalam Waktu 5 Hari--Instagram/healthi.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Diet IU ala artis Korea Selatan yang turun 5 kg dalam waktu 5 hari. Mau tahu caranya gimana? Simak artikel ini yang akan mengupas tuntas masalah tersebut.

Diet merupakan salah satu program yang dilakukan oleh beberapa orang dalam membakar lemak tubuh sehingga dapat mengecilkan lingkar pinggang sehingga tubuh tampak kurus.

Makanya banyak sekali para selebritis asal Korea memiliki tubuh yang sangat ideal lantaran mereka rajin sekali melakukan berbagai diet yang diciptakan untuk menurunkan berat badan.

Diet ini sangat berguna sekali untuk kesehatan tubuh mereka berikut juga penampilan para selebriti tersebut dalam melakukan berbagai aksi panggung khususnya penyanyi IU.

BACA JUGA:Nama Pasaran, ‘Pager’ Digunakan 56 Desa se-Indonesia, Bagaimana Desamu? Ini Daftarnya

Dilihat dari berbagai aktivitas diet yang dilakukan oleh penyanyi IU tersebut dapat dipastikan diet tersebut merupakan diet secara ekstrem baiknya lebih hati-hati melakukannya.

Penasaran dengan diet yang dilakukan oleh penyanyi asal korea IU tersebut? Dapat anda simak di artikel ini dikutip dari akun Instagram healthi.id:

1. Konsumsi 1 shake protein, satu buah apel dan dua buah ubi

2. Kombinasikan dengan latihan kardio dan angkat beban

BACA JUGA:Nama Pasaran, ‘Pagar’ Digunakan 96 Desa se-Indonesia, Bagaimana Desamu? Ini Daftarnya

Bisa dipastikan diet ini merupakan diet ekstrem sehingga baiknya untuk memeriksakan kesehatan anda dahulu sebelum melakukan program diet seperti penyanyi IU tersebut.

Tidak bisa dipungkiri bahwa banyak sekali penyanyi luar negeri menggunakan berbagai program diet yang ekstrem untuk cepat sekali menurunkan berat badan dalam waktu 5 hari akan mengalami 5 kg penurunan.

Tentunya diet ini tidak boleh berlangsung dalam jangka panjang lantaran memiliki efek samping yang tidak baik untuk kesehatan, baiknya kalau ingin melakukan program diet secara alamiah dan atur pola hidup sehat.

Pada dasarnya setiap orang memiliki kemampuan untuk melakukan program diet dengan melakukan olahraga yang rutin setidaknya sehari dalam waktu 30 menit cukupkan untuk olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: