BANNER KPU
HONDA

Fakta Menarik Timnas Indonesia Lawan Timnas Irak Pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Fakta Menarik Timnas Indonesia Lawan Timnas Irak Pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, terdapat fakta menarik antara Timnas Indonesia lawan Timnas Irak. --Facebook.com/TimnasIndonesia

BENGKULU,RAKYATBENGKULU.COM - Skuad Tim Nasional Indonesia akan melawan Tim Nasional Irak pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Adapun para Skuad Garuda memiliki modal yang bagus menatap laga tersebut.

Tim Nasional Indonesia kontra Tim Nasional Irak ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis, 6 Juni 2024, dan pertandingan tersebut kickoff pada pukul 16.00 WIB.

Menatap laga antara Tim Nasional Indonesia versus Tim nasional Irak ini terdapat beberapa fakta menarik yang patut untuk disimak yang dirangkum rakyatbengkulu.com berikut ini:

1. Tim Nasional Indonesia Sedang Tidak Terkalahkan dan Clean Sheet di Kandang

BACA JUGA:Cita-cita Mulia Jordi Amat untuk Dunia Persepakbolaan Indonesia

BACA JUGA:Venezia Lolos ke Serie A Italia, Bagaimana Nasib Bang Jayadi?

Diketahui Tim Nasional Indonesia sedang tampil baik dalam 4 pertandingan kandang terakhir, dimana skuad Garuda memetik 3 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Tim Nasional Indonesia mampu mencetak 9 gol dan bersih dari kebobolan dalam 4 pertandingan dan merupakan modal yang bagus melawan tim nasional Irak.

2. Tim Nasional Irak Sudah 24 Tahun Tidak Kalah dari Tim Nasional Indonesia

Kali terakhir Tim Nasional Irak kalah dari Indonesia terjadi pada tahun 2000, pada Piala Kemerdekaan 2000 Tim Nasional Indonesia bisa mengalahkan Irak dengan skor 3-0.

BACA JUGA:Laga Terakhir Toni Kroos, Kado Terbesar Liga Champions 2023/2024

BACA JUGA:Real Madrid Juara Liga Champion Bantai Dortmund 2-0

Selanjutnya setelah itu, Tim Nasional Indonesia selalu kalah dalam 4 pertandingan melawan Tim Nasional Irak, skuad berjulukan Lions of Mesopotamia membobol gawang Tim Nasional Indonesia sebanyak 14 kali dan cuma kebobolan 2 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: