BANNER KPU
HONDA

Sabar ! Pelantikan Kepala DLHK Tunggu Pejabat Sekarang Pensiun, Dukcapil Masih Proses

Sabar ! Pelantikan Kepala DLHK Tunggu Pejabat Sekarang Pensiun, Dukcapil Masih Proses

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, Mengakui Masih Ada 2 Pejabat Hasil Open Bidding yang Belum Dilantik. Jadi Harap Sabar ! Pelantikan Kepala DLHK Tunggu Pejabat Sekarang Pensiun, Dukcapil Masih Proses. --FOTO DOKUMENTASI/RB

Penetapan 1 dari 3 nama yang masuk tiga besar hasil seleksi oleh Pansel JPTP untuk menjadi kepala OPD di tangan Gubernur Bengkulu Prof Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA.

Berdasarkan pelantikan 4 pejabat yang sudah disebutkan di atas, maka besar kemungkinan untuk kepala dinas (Kadis) LHK Provinsi Bengkulu diisi oleh Syafnizar, S.Hut, MP.

Posisi Syafnizar, S.Hut, MP yang sebelum pernah menjadi Plt Kadis LHK ini di posisi teratas dari 3 besar pengumuman Pansel JPTP.

BACA JUGA:Wow! Ini 5 Tipe iPhone Favorit Anak Muda Hingga 2025

BACA JUGA:iPhone 11 vs iPhone 12 Mini: Mana yang Lebih Unggul untuk Kamu?

Diketahui 3 besar formasi jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Bengkulu dari hasil seleksi Pansel JPTP, adalah :

1.Safnizar S.Hut, MP

2.Swifanedi Yusda S.Hut

3.H. Samsul Hidayat S.Hut, MM

Demikian juga dengan hasil open bidding untuk Dinas Dukcapil Provinsi Bengkulu, posisi Syahjudin, S.Pd adalah yang teratas.

BACA JUGA:Prediksi Shio Tahun Ular Kayu : Hindari Investasi untuk Shio Ini di Tahun 2025!

BACA JUGA:Ramalan Shio Tahun 2025, Tahun Ular Kayu dan Peluang Investasi untuk Beberapa Shio

Diketahui formasi 3 besar hasil seleksi Pansel JPTP untuk jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Bengkulu, adalah :

1.Syahjudin S,Pd 

2.M. Multazam S.Pd, M.Pd 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: