BANNER KPU
HONDA

Terkuak! Ini Alasan Menantu di Bengkulu Nekat Tikam Mertua hingga Kritis, Kini Sudah Diamankan Polisi

Terkuak! Ini Alasan Menantu di Bengkulu Nekat Tikam Mertua hingga Kritis, Kini Sudah Diamankan Polisi

Terkuak! Ini Alasan Menantu di Bengkulu Nekat Tikam Mertua hingga Kritis, Kini Sudah Diamankan Polisi --Dok/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Seorang menantu di Bengkulu yang nekat menikam mertua hingga kritis di rumah sakit kini telah diamankan Tim Gabungan dari Opsnal Polsek Teluk Segara dan Macan Cempaka.

Pelaku berinisial HE (43) diamankan dalam pelariannya di Kabupaten Bengkulu Selatan pada Kamis 6 Juni 2024, kurang dari 24 jam setelah peristiwa penikaman.

Penangkapan pelaku penikaman yang dilakukan oleh menantu kepada bapak mertuanya ini dibenarkan oleh Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Deddy Nata melalui Kapolsek Teluk Segara, Kompol Irzal.

"Pelaku tadi pagi berhasil diamankan dikawasan Kabupaten Bengkulu Selatan, saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolsek.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Warga Pondok Besi Kritis di Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu, Kena Tikam Menantu

Sementara itu pelaku HE mengakui bahwa dirinya menikam korban yang merupakan mertuanya dengan sebuah senjata tajam jenis badik. Alasannya karena sakit hati.

Awal peristiwa penikaman yang terjadi di Jalan Letda Abu Hanifah RT 4 Kelurahan Pondok Besi Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu pada Rabu 5 Juni 2024 siang tersebut, dikatakan oleh HE berawal saat dirinya hendak mengajak anak bungsunya pulang dusun.

Saat itu dirinya hendak mengadakan acara akikah untuk anak-anaknya. Kemudian, saat menjemput anak bungsunya tersebut dirinya dihalangi oleh anak pertamanya.

Ayah dan anak ini kemudian terlibat cekcok. Saat cekcok itu, sang mertua tiba-tiba masuk dan memukul korban.

BACA JUGA:Tersangka Penikaman Bintara Polisi Menyerahkan Diri dan Diamankan, 1 Buron

"Mertua (korban, red) saat itu lagi sama anak yang tua. Jadi anak tua itu meneriaki saya nanya kenapa saya mau bawa adik dia. Kemudian mertua datang langsung memukul muka saya berkali-kali," ucap HE.

Tak terima dipukul oleh sang mertua, HE kemudian naik pitam dan langsung mengambil senjata tajam miliknya.

Dengan senjata tajam tersebut HE kemudian mengejar korban hingga keluar rumah. Dan disanalah HE langsung menikam mertuanya tersebut.

Usai menikam mertuanya HE lalu melarikan diri, sementara korban langsung dilarikan ke IGD rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: