BANNER KPU
HONDA

Viral! Film Mai di Netflix Menguras Air Mata Para Netizen, Begini Sinopsisnya

Viral! Film Mai di Netflix Menguras Air Mata Para Netizen, Begini Sinopsisnya

Viral! Film Mai di Netflix Menguras Air Mata Para Netizen, Begini Sinopsisnya--Tiktok/Tran Thanh

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Viral! film berjudul Mai yang tayang di netflix menguras air mata para netizen yang sudah menontonnya. Begini sinopsis mengenai film tersebut.

Film dari negara Vietnam ini pertama kali dirilis pada bulan Februari tahun 2024 sehingga box office di negaranya. Wajar saja ketika dilempar ke pasaran ternyata menyita perhatian para netizen Indonesia.

Tepat pada 22 Mei 2024, film ini dilayangkan ke pasaran khususnya negara-negara Amerika Utara dan Eropa. Saat ini film Mai sendiri bisa disaksikan oleh netizen Indonesia lewat streaming netflix.

Setelah dilayangkan di pasaran Indonesia lewat layanan streaming netflix, film ini ternyata dapat diterima oleh para netizen di Indonesia sehingga banyak sekali review mengenai film tersebut di media sosial.

BACA JUGA:Cocoklogi Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Benarkah Kiran Masih Hidup?

Film Mai disutradarai oleh Tran Thanh dan dibintangi oleh pemain Vietnam yang sebagai pemeran utamanya Phuong Anh Dao dan Tuan Tran. Uniknya drama ini dapat mengalahi drama Korea.

Banyak sekali netizen yang mereview film ini sehingga menurut mereka film Mai menguras air mata atas endingnya yang diluar dugaan para netizen Indonesia.

Berikut ini sinopsis dari film Mai yang mengisahkan seorang terapis pijat yang jatuh cinta kepada tetangganya yang saat itu terkenal sebagai Playboy yang endingnya penuh dengan air mata.

Seorang terapis pijat tersebut diperankan oleh Phuong Anh Dao yang menjadi Mai, dimana dia menjadi single parents atas anaknya yang merupakan seorang putri.

BACA JUGA:Film 'Perlawanan Lintas Generasi', Kisah Inspiratif Pejuang Lingkungan Tolak Tambang Batubara dan PLTU

Dia bekerja untuk menghidupi dirinya dan anaknya sebagai terapis pijat, banyak sekali tantangan yang harus dihadapinya sebagai seorang single parent dan anggapan orang terhadap dirinya.

Dia kerap kali mendapatkan gunjingan dari para tetangganya karena statusnya sebagai single parent dan dia menjadi sasaran empuk untuk dijadikan bahan gosip oleh lingkungannya.

Namun, hal itu tidak menjadi kendalanya dalam hidup bahagia bersama putri tercintanya hingga ia bertemu dengan seseorang yang bernama Sau diperankan oleh Tuan Tran.

Seorang pria yang memiliki kemampuan dalam membuat para perempuan jatuh hati dimana dia tidak memiliki pekerjaan yang jelas karena setiap hari dia sibuk pergi ke klub untuk bermain piano serta memikat para wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: