HONDA

Viral! Film Mai di Netflix Menguras Air Mata Para Netizen, Begini Sinopsisnya

Viral! Film Mai di Netflix Menguras Air Mata Para Netizen, Begini Sinopsisnya

Viral! Film Mai di Netflix Menguras Air Mata Para Netizen, Begini Sinopsisnya--Tiktok/Tran Thanh

BACA JUGA:Soraya Intercine Films Angkat Cerita Nimas Neraka 10 Tahun untuk Dijadikan Film

Ternyata Sau adalah salah satu langganan yang sering datang ke terapis pijat tempat Mai bekerja, dia selalu menggoda dan merayu Mai ketika menggunakan jasa terapi pijatnya.

Mai lantas selalu menolak apa yang menjadi bujukan dari Sau. Hal tersebut membuat Sau semakin penasaran atas penolakan yang diberikan oleh Mai tersebut, hingga akhirnya Mai luluh juga.

Keduanya menjalin hubungan yang ternyata membuat Sau berubah jalan hidupnya menjadi lebih baik dan lebih memikirkan masa depannya. Bahkan dia tidak lagi menjadi seorang Playboy.

Sehingga dia pun mulai ingin mencari pekerjaan yang tetap dengan menjalankan bisnis keluarganya. Hal ini menjadi keseriusannya dalam menjalin hubungan bersama Mai.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Film Anime Terbaik yang Masih Banyak Disukai Sampai Saat Ini, Wajib Ditonton!

Namun, sayangnya ibu dari Sau tidak menerima hubungan diantara keduanya.

Meskipun dia merupakan salah satu langganan Mai diterapi pijat ada alasan kuat mengapa ibunya tidak setuju atas hubungan tersebut.

Hingga akhirnya itu menjadi tantangan terhadap hubungan antara Mai dan Sau.

Benarkah mereka akan tetap bersama seperti ending cerita drama Korea?

Atau ending lain yang menyebabkan para netizen Indonesia sampai menguras air mata dalam menonton film Mai yang merupakan salah satu drama netflix yang sukses menyita perhatian netizen Indonesia.

Kamu dapat menyaksikan tayangan film Mai tersebut di netflix dan dapat me-review sendiri film drama percintaan tersebut yang membuat banyak sekali netizen Indonesia sedih menyaksikannya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: