BANNER KPU
HONDA

Begini Cara Meruqyah Diri Sendiri, Diajarkan Ustadz Muhammad Faizar

Begini Cara Meruqyah Diri Sendiri, Diajarkan Ustadz Muhammad Faizar

Begini Cara Meruqyah Diri Sendiri, Diajarkan Ustadz Muhammad Faizar--Youtube/muhammad faizar

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Begini cara meruqyah diri sendiri yang diajarkan oleh Ustadz Muhammad Faizar, dapat diterapkan di rumah terkait masalah penyakit yang ada di tubuh.

Ini merupakan bentuk ikhtiar yang dilakukan umat Muslim yang dapat dikerjakan di rumah, edukasi ini diajarkan oleh Ustadz Muhammad Faizar dalam akun channel Youtubenya.

Adapun ciri-ciri terkena penyakit fisik akibat dari berbagai macam gangguan jin ataupun setan dapat dilihat dari beberapa penyakit yang ada di tubuh kita sendiri.

Salah satu ciri umum orang terkena gangguan jin ataupun setan adanya sakit nyeri di ulu hati, sering bersendawa berikut juga nyeri otot atau pun nyeri sendi juga sering sakit pinggang.

BACA JUGA:Ramalan Kesehatan dan Kebugaran Shio di Tahun Ular Kayu 2025

Apalagi penyakit lambung merupakan ciri utama jin atau setan melakukan kerusakan atau gangguan pada diri manusia, itulah yang menyebabkan beberapa gangguan yang dapat menyebabkan adanya gangguan jin.

Dapat juga terkadang kita memiliki kekuatan dahsyat yang disebabkan atas gangguan jin, misalnya memegang suatu benda dan benda tersebut selalu rusak ketika kita pegang.

Hal tersebut dapat diatasi lewat ikhtiar yang kita sebut dengan ruqyah. Hal ini bisa dilakukan secara mandiri oleh diri sendiri yang diajarkan oleh Ustadz Muhammad Faizar.

Tutorial ruqyah mandiri ini diajarkan oleh Ustad Faisal menggunakan metode air yang ada di dalam gelas, secangkir gelas tersebut dapat berguna dalam meruqyah diri sendiri.

BACA JUGA:Cinta dan Hubungan di Tahun Ular Kayu 2025 Berdasarkan Shio Kamu

Adapun caranya dalam meruqyah diri sendiri itu diantaranya membaca surat-surat Alquran yang merupakan perlindungan dan penjagaan yang diberikan oleh Allah SWT.

Surah-surah yang dapat dibacakan untuk meruqyah diri sendiri tersebut dapat dilakukan menggunakan cangkir yang berisi air, kemudian telunjuk dimasukkan ke dalam air dan didekatkan saat membaca surah Alquran.

Dikatakan oleh Ustadz Muhammad Faizar, Insya Allah surah-surah Alquran yang diajarkannya untuk meruqyah diri sendiri tersebut lebih simpel dan jelas dapat dilakukan secara mandiri.

Dengan meruqyah diri sendiri tersebut dapat menyembuhkan dari berbagai penyakit khususnya penyakit metafisika atau penyakit spiritual yang sifatnya ghaib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: