BANNER KPU
HONDA

Tafsir Mimpi Bertemu Ular, Begini Penjelasan Ustadz Muhammad Faizar

Tafsir Mimpi Bertemu Ular, Begini Penjelasan Ustadz Muhammad Faizar

Tafsir Mimpi Bertemu Ular, Begini Penjelasan Ustadz Muhammad Faizar--Youtube/muhammad faizar

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Tafsir mimpi mengenai ular diketahui banyak sisi negatif yang didapatkan, karena berkaitan dengan aura spiritual yang kencang sekali terhadap hewan ini. Begini menurut Ustadz Muhammad Faizar.

Ustadz Muhammad Faizar sangat terkenal sekali dengan metode pengobatannya menggunakan ruqyah sehingga banyak sekali pasien-pasiennya yang berkaitan dengan hal gaib.

Begini tafsir mimpi yang disampaikan oleh Ustad Faizar bahwasanya ketika kita mimpi bertemu dengan ular namun dalam keadaan ia nyaman dan tidak merasa ketakutan.

Dijelaskan oleh Ustadz Muhammad Faizar bahwa hal tersebut bisa jadi kita akan mendapat keuntungan atau mendapatkan rezeki, misalnya dapat bertemu dengan jodoh ataupun mendapat rezeki yang tidak disangka-sangka.

BACA JUGA:7 Cara Cek Transmisi Matic Mobil Bekas tanpa Perlu ke Bengkel

Menurut Alquran sendiri disampaikan oleh Ustadz Muhammad Faizar bahwa jika mimpi bertemu ular dengan rasa ketidaktakutan itu berkaitan dengan masalah ketauhidan.

Dimana ada perintah dari Allah SWT berkaitan dengan Amar ma'ruf nahi mungkar seperti itulah kisah dari Nabi Musa di bukit Tursina saat mendapatkan wahyu mengenai tongkat ularnya.

Jadi tafsiran lain mimpi ular tersebut dapat dijadikan sebagai peringatan dari Allah bahwa berkaitan dengan Amar ma'ruf nahi mungkar, jadi jika mimpi ular dengan merasa tidak terancam maka siapa tau itu peringatan untuk keluarga.

Jika mimpi ular dengan rasa khawatir dan cemas maka dari dahulu saat zaman Nabi Musa dipercayai para penyihirnya menggunakan ular sebagai ilusi untuk menakut-nakuti musuhnya.

BACA JUGA:Astra Motor Rayakan HUT ke-54 dengan Aksi Donor Darah Serempak #SatuTetesku

Para penyihir senang sekali menggunakan ular untuk menakut-nakuti musuhnya pada saat itu.

Jika kita memimpikan ular dengan rasa takut yang teramat sangat bisa dikatakan itu benar sihir.

Dikatakan Ustadz Muhammad Faizar bahwa itu merupakan sihir yang benar-benar mengancam, bisa ketakutan pada saat memimpikan hewan reptil tersebut.

Dalam hadits diungkapkan oleh Ustadz Muhammad Faizar bahwa pada zaman dahulu ular merupakan jelmaan dari jin, berikut juga babi dan kera yang diserupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: