BANNER KPU
HONDA

Bukan Hanya Baca Doa Iftitah, Ustadz Adi Hidayat Sebut Ini Doa-doa Ketika Berkurban

Bukan Hanya Baca Doa Iftitah, Ustadz Adi Hidayat Sebut Ini Doa-doa Ketika Berkurban

Bukan Hanya Baca Doa Iftitah, Ustadz Adi Hidayat Sebut Ini Doa-doa Ketika Berkurban--Tiktok/Hijrah bersama

Diungkapkan oleh Ustadz Adi Hidayat, perlu sekali untuk memajakan doa tersebut jangan lupa untuk meminta kepada Allah SWT atas doa-doa yang baik tersebut.

Jangan anggap ringan permasalahan ini, sekali lagi diingatkan oleh Ustadz Adi Hidayat untuk meminta doa tersebut kepada Allah dalam ibadah setahun sekali tersebut.

Dikatakan oleh Ustadz Adi Hidayat untuk yang kali ini tolong diminta dan tanyakan kepada petugas di lapangan kapan waktu hewan Anda disembelih sehingga dapat memanjatkan doa sebagaimana mestinya.

Setelah melakukan doa-doa tersebut silakan untuk para pengorbanan memotong kuku atau juga mencukur kumis, hal tersebut dipersilahkan untuk membersihkan semuanya.

BACA JUGA:Ada Keistimewaan pada 8 Juni 2024 Besok, Ini Kata Ustadz Abdul Somad

Saat potong kuku itu juga minta kepada Allah untuk diberikan ampunan atau kalau mau dilekatkan dengan orang tua boleh.

"Robbi Firli waliwalidaya warhamhuma Kama robbayani soghiro", doa tersebut dapat dipersilahkan untuk diucapkan ketika melakukan pemotongan kuku setelah berdoa saat penyembelihan hewan kurban.

Itulah isi ceramah yang diberikan kepada Ustadz Adi Hidayat kepada masyarakat atau umat muslim yang melaksanakan qurban pada tahun ini agar jangan sampai dilewatkan.

Diungkapkannya bahwa ibadah ini dilakukan selama setahun sekali, maka dari itu manfaatkanlah dengan baik untuk itu lakukan doa iftitah dan berbagai doa yang dapat dipanjatkan kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Ada Keistimewaan pada 8 Juni 2024 Besok, Ini Kata Ustadz Abdul Somad

Jangan meremehkan doa-doa tersebut karena memiliki banyak sekali manfaatnya, tentunya ibadah itu setahun sekali kita kerjakan sayang sekali kalau tidak melakukan berbagai hal yang bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: