HONDA

13 Tips Membangun Rumah Minimalis Tipe 46 dengan Model Masa Kini

13 Tips Membangun Rumah Minimalis Tipe 46 dengan Model Masa Kini

Membangun Rumah Minimalis Tipe 46 dengan Model Masa Kini--Instagram.com/ cari.rumah.jogja

4. Pintu Geser untuk Hemat Ruang

Bila memungkinkan, sebaiknya pertimbangkan untuk menggunakan pintu geser, karena pintu geser tidak hanya dapat memberikan kesan yang modern, namun juga sangat efisien didalam hal penggunaan ruang. Dengan membuka pintu geser pastinya tidak akan memerlukan ruang tambahan untuk membuka pintu.

5. Minimalisasi Dekorasi Berlebihan

Hindari penggunaan dekorasi yang secara berlebihan karena dapat membuat ruangan akan terlihat penuh. Sebaiknya pilih dekorasi yang simpel dan sesuai dengan tema rumah minimalis Anda seperti vas bunga minimalis atau hiasan dinding yang sederhana saja.

BACA JUGA:6 Desain Kos-kosan Minimalis yang Sederhana dan Nyaman, Penyewa Pasti Betah!

6. Jendela Panjang untuk Tampilan Luas

Memasang jendela yang panjang untuk memberikan tampilan luas pada ruang tamu, serta jendela ini tidak hanya dapat memberikan pemandangan yang baik, namun juga akan memungkinkan cahaya yang alami masuk dengan lebih baik.

7. Pencahayaan yang Baik

Sebaiknya pastikan ruang tamu mendapatkan pencahayaan yang cukup, dengan manfaatkan cahaya yang alami dengan jendela besar dan transparan. Selain itu, sebaiknya tambahkan juga lampu dekoratif atau sumber cahaya lainnya demi untuk menciptakan atmosfer yang hangat dan juga nyaman.

8. Pilih Lantai yang Bersih dan Rapi

Menerapkan jenis lantai yang mudah untuk dibersihkan dan juga dapat memberikan kesan yang rapi. Lantai kayu atau ubin yang serasi dengan warna dinding dan juga dengan furnitur tentunya dapat menjadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Ide Desain Kamar Tidur Utama Ukuran 4×5 Meter dengan Kamar Mandi di Dalam

9. Menerapkan Plafon Kekinian

Menerapkan model plafon kekinian tentunya dapat membuat daya tarik dan enak untuk di pandang serta juga dapat membuat nilai hunian rumah minimalis Anda menjadi bertambah.

10. Garasi Mobil yang Efisien

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: