HONDA

13 Tips Membangun Rumah Minimalis Tipe 46 dengan Model Masa Kini

13 Tips Membangun Rumah Minimalis Tipe 46 dengan Model Masa Kini

Membangun Rumah Minimalis Tipe 46 dengan Model Masa Kini--Instagram.com/ cari.rumah.jogja

Nah, bila rumah minimalis Anda memiliki garasi, maka pertimbangkan desain garasi yang efisien dan sesuai dengan tipe rumah 46 Anda. Sebaiknya pilih pintu garasi yang modern dan sesuai dengan gaya arsitektur untuk di rumah minimalis Anda.

11. Rak Terbuka untuk Tampilan Terorganisir

Sebaiknya gunakan rak yang terbuka sebagai alternatif untuk penyimpanan. Rak terbuka tentu dapat memberikan kesan yang terorganisir dan juga modern, Anda juga dapat menata buku, dekorasi, atau barang-barang yang lainnya dengan rapi di rak yang terbuka tersebut.

12. Sentuhan Teknologi Modern

Menerapkan sentuhan teknologi yang modern seperti smart home devices atau home theater system tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Hal ini tidak hanya dapat meningkatkan kenyamanan, namun juga dapat memberikan nuansa futuristik pada rumah minimalis Anda.

BACA JUGA:7 Model Keramik Kekinian yang Membuat Rumahmu Terlihat Lebih Luas

13. Sentuhan Tanaman

Manfaatkan tanaman hias di dalam ruang tamu Anda, dimana tanaman tidak hanya akan memberikan nuansa yang segar dan alami, namun juga dapat menjadi elemen yang dekoratif dan menarik. Sebaiknya pilihlah pot-pot yang sesuai dengan desain interior rumah minimalis Anda.

Dengan 13 tips mendesain rumah minimalis tipe 46 tadi, Anda pun juga dapat menciptakan ruang tamu yang modern dan nyaman, serta terlihat luas dengan kombinasi antara elemen-elemen minimalis dan fungsionalitas. Cara ini tentu akan membuat rumah Anda menjadi tempat tinggal impian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: