HONDA

Sapi Condrosimo Pamit, Tangis Haru Mengiringi Kepergian Hewan Kurban Milik Irfan Hakim

Sapi Condrosimo Pamit, Tangis Haru Mengiringi Kepergian Hewan Kurban Milik Irfan Hakim

Tangis haru mengiringi kepergian hewan kurban milik Irfan Hakim yakni sapi Condrosimo.--Youtube/deHakim channel

BACA JUGA:Kabar Bahagia! Nikita Willy Hamil Anak Kedua, Ini Jenis Kelaminnya

"Insya Allah juga bisa membahagiakan dan memuliakan kita nanti di sana. Makasih ya pahala juga buat Jen membahagiakan di akhir hayatnya di mana-mana condrosimo dispesialkan," ujar Irfan Hakim.

Kemudian Irfan Hakim mengucapkan terima kasih juga kepada karyawannya tersebut yang senantiasa memberikan pelayanan kepada sapinya yang saat ini sudah menjadi hewan kurban.

Jen sangat sedih dan terharu dengan kepergian condrosimo yang menjadi hewan kurban tahun ini di hari raya Iduladha selama 6 bulan dia bersama dan melayani sapi besar tersebut.

Sekitar 1,2 ton sapi condrosimo milik Irfan Hakim dikurbankan pada tahun ini sehingga ini merupakan kesedihan yang mendalam bagi para netizen juga yang ikut menyaksikan dikurbankannya sapi Condrosimo.

BACA JUGA:Indonesia Mendapatkan Kuota Haji Sebanyak 221.000 untuk Tahun 2025

"Alhamdulillah teman-teman gue juga mencoba ikut merasakan apa yang gua rasakan seperti ini mencoba mengurus sapinya walaupun seminggu kadang berapa hari," kata Irfan Hakim.

Ternyata banyak juga teman dari Irfan Hakim yang mengikuti cara Irfan Hakim sebelum melakukan pengorbanan terhadap hewan tersebut mencoba untuk memeliharanya.

Mereka juga terlihat sangat menyayangi hewan-hewan yang sebelumnya mereka rawat dulu baru dikurbankan. Diakui oleh sahabat-sahabat Irfan Hakim hal tersebut sangat perih ketika harus berpisah dengan hewan tersebut.

"Pak Koko Soimah pak sedih pak itu nagih iya pak katanya Alhamdulillah kalau saya bisa memberikan inspirasi Alhamdulillah banyak juga yang termotivasi untuk mencoba melakukan ini ini indah," terangnya.

BACA JUGA:Nama Pasaran di Indonesia, ‘Waringin’ Jadi Nama 41 Desa: Ini Daftar Lengkapnya

Ternyata Soimah dan suaminya juga melakukan hal yang sama dengan Irfan Hakim dan mereka memiliki perasaan yang sama dengan Irfan Hakim begitu sangat pedih ketika harus berpisah dengan hewan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: