HONDA

New Rebel 1100 untuk Pencinta Big Bike Cruiser, Hadirkan Desain dan Fitur Premium

New Rebel 1100 untuk Pencinta Big Bike Cruiser, Hadirkan Desain dan Fitur Premium

Hadirkan desain dan fitur premium, New Rebel 1100 untuk pencinta big bike cruiser.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Rebel 1100, menambah pilihan bagi para pencinta sepeda motor Big Bike cruiser di Indonesia.

Acara peluncuran ini diadakan pada Jakarta Fair Kemayoran, Rabu, 12 Juni 2024 lalu. Motor baru ini hadir dengan mesin bertenaga 1.100 cc, mencerminkan karakter pengendara yang menarik dan bebas mengekspresikan gaya hidup mereka.

New Rebel 1100 lebih dari sekadar moda transportasi. Dengan desain motor kustom yang timeless, motor ini menawarkan ruang kustomisasi yang luas, memungkinkan pengendara untuk mengekspresikan identitas mereka.

Model cruiser ini menawarkan kenyamanan optimal baik untuk menjelajah perkotaan maupun touring jarak jauh, menciptakan kebahagiaan dan ikatan emosi yang abadi.

BACA JUGA:Astra Motor Merayakan HUT ke-54 dengan Promo Menarik untuk Konsumen Setia

BACA JUGA:Ajak Jurnalis Merasakan Langsung Beri Pelayanan Pada Konsumen, Astra Motor Bengkulu Adakan 'Skena Garage'

Desain dan Fitur Premium

President Director AHM, Susumu Mitsuishi, mengatakan bahwa menjelajah dengan motor besar kini telah menjadi cara untuk mengekspresikan identitas dan karakter gaya hidup pengendara.

New Rebel 1100 dihadirkan untuk para penggemar big bike yang gemar berpetualang dan menikmati kemewahan berkendara dengan desain klasik dan fitur modern yang nyaman.

"Kami meluncurkan New Rebel 1100 sebagai jawaban bagi pecinta motor besar yang mencari individualitas dan ruang untuk mengkustom motor mereka sesuai imajinasi," katanya.

"Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk terus menghadirkan jajaran lengkap sepeda motor Honda bagi konsumen Indonesia," ujar Mitsuishi.

BACA JUGA:Gandeng Jurnalis, Astra Motor Bengkulu Gelar Program 'Educate For You' di SMKN 2 Arga Makmur

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Serahkan 2 Ekor Hewan Kurban pada Iduladha 1445 Hijriah

Mendukung Ekspresi Gaya Hidup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: