BANNER KPU
HONDA

6 Cara Membuat Garasi Mobil Sederhana, Aplikasikan Langkah-langkah Berikut Ini pada Hunian Anda

6 Cara Membuat Garasi Mobil Sederhana, Aplikasikan Langkah-langkah Berikut Ini pada Hunian Anda

6 Cara Membuat Garasi Mobil Sederhana, Aplikasikan Langkah-langkah Berikut Ini pada Hunian Anda--Instagram.com/ rumahmalanglam

- Pencahayaan Alami

Manfaatkan sebanyak mungkin cahaya yang alami, hal ini tidak hanya meningkatkan estetika namun juga dapat membantu untuk menghemat energi.

- Pencahayaan Buatan

Pilih lampu-lampu dengan desain minimalis dan hemat energi untuk memastikan pencahayaan yang cukup di malam hari atau di area yang kurang terkena cahaya alami.

4. Penyusunan Perabotan dan Perlengkapan

- Perabotan

Pilih perabotan yang sederhana dan fungsional. Contohnya, rak penyimpanan dinding atau lemari penyimpanan gantung yang tidak hanya menambah fungsionalitas tetapi juga mengoptimalkan penggunaan ruang.

BACA JUGA:Desain Rumah Subsidi Versi Milenial, Ada Carport Minimalis, Interior Rumah Berwarna Krem

BACA JUGA:Asal Mula Ikan Mujair Berkembang Biak di Indonesia, Ternyata Ada Dampak Lingkungannya

- Perlengkapan

Atur perlengkapan seperti perkakas atau peralatan dengan cara yang rapi dan teratur. Gunakan sistem penyimpanan yang terorganisir untuk menghindari kekacauan dan menjaga garasi tetap bersih.

5. Sentuhan Akhir

- Dekorasi

Minimalis dalam dekorasi. Pilih aksesori atau dekorasi yang simpel dan berfungsi, seperti tanaman hias dalam pot sederhana, lukisan dinding yang minimalis, atau jam dinding dengan desain modern.

- Kebersihan dan Keteraturan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: