BANNER KPU
HONDA

10 Rekomendasi Jam Tangan yang Populer di Kalangan Anak Muda, Segera Miliki!

10 Rekomendasi Jam Tangan yang Populer di Kalangan Anak Muda, Segera Miliki!

10 Rekomendasi Jam Tangan yang Populer di Kalangan Anak Muda, Segera Miliki!--Instagram.com/ fossil.asli

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Salah satu aksesoris yang paling populer di kalangan pria ataupun wanita muda adalah jam tangan

Tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga bisa dijadikan sebagai fashion atau gaya bagi pemakainya.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi merk jam tangan yang populer di Kalangan anak muda saat ini, dikutip Rakyatbengkulu.com dari berbagai sumber, yaitu sebagai berikut ini: 

1. ⁠Fossil

Diketahui jam tangan fossil ini menggunakan bahan berkualitas tinggi, dengan jahitan tertata rapi. Pemilihan warna juga akan disesuaikan dengan warna utama strap agar terlihat kontras atau senada untuk tampilan yang lebih menarik. 

2. Casio 

Casio merupakan salah satu merk jam tangan yang paling populer di kalangan para pecinta jam. jam tangan ini dikenal dengan jam tangan digitalnya yang tahan lama dan juga berkualitas tinggi.

BACA JUGA:5 Tips Sederhana Merawat Jam Tangan Kesayangan agar Tetap Awet

BACA JUGA:6 Rekomendasi Jam Tangan untuk Pria, Berikut Merek dan Harganya, Under 1,5 juta!

3. ⁠Daniel Wellington

Selanjutnya ada jam tangan Daniel Wellington memiliki tampilan yang elegan dan juga rapi, seperti mulai dari peletakan angka, merek, dan detail-detail kecil lainnya. 

Untuk harga jam Daniel Wellington yang asli di pasaran harganya adalah sebesar 1 jutaan dan bahkan ada yang lebih dari itu. 

Agak aneh kalau menemukan jam tangan ini dengan harga ratusan ribu kecuali memang jam tangan bekas atau sedang ada promo dari jam tangan tersebut.

4. ⁠Skmei

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: