BANNER KPU
HONDA

Pengalaman Pertama Kali Tinggal di Indonesia, Haruka Sebut Kerap Dijahili Banyak Hantu

Pengalaman Pertama Kali Tinggal di Indonesia, Haruka Sebut Kerap Dijahili Banyak Hantu

Pengalaman Pertama Kali Tinggal di Indonesia, Haruka Sebut Kerap Dijahili Banyak Hantu--Instagram/haruuuu_chan

Coki Pardede langsung mengatakan, "Oh mereka satu keluarga ada di apartemen mu?"

Kemudian Haruka menjelaskan kembali bahwa memang benar ada keluarga yang tinggal di apartemennya yang merupakan keluarga dari makhluk astral tersebut.

BACA JUGA:Gak Ada Akhlak! Remaja di Seluma Diamankan Satpol PP, Pesta Miras di Masjid

 Iya bapak, anak, dan ibunya," jelas Haruka.

Ditanya Cartez, "Itu apartemennya murah?"

Diterangkan oleh Haruka bahwa apartemen itu merupakan apartemen yang mahal bukan yang murah yang disebutkan oleh Cartez.

Ini lantaran Cartez berpikiran bahwa biasanya apartemen murahlah yang banyak sekali makhluk astral, namun hal tersebut dibantah oleh Haruka dan Coki pun mengatakan bahwa apartemen mahal pun bisa dihuni oleh makhluk tersebut.

"Aku mah kalau nggak ganggu juga nggak masalah juga, cuman kadang anaknya ganggu buka-buka pintu, anaknya perempuan main pintu buka tutup buka tutup, atau pas tidur jam 01.00 atau jam 02.00 buka tutup pintu lagi," tuturnya.

Kemudian Coki Pardede menanyakan kepada Haruka bahwa dia pernah melihat hantu tersebut.

"Iya anaknya bilang main yuk aku jawab Nggak ah aku capek," jawab Haruka.

BACA JUGA:Proses Pembesaran Burayak Ikan Cupang dan Makanan yang Cocok untuk Burayak

Kemudian diceritakan oleh Haruka bahwa dirinya mau pindah dari apartemen tersebut ketika malam hari tepatnya hari terakhir Haruka tinggal di apartemen tersebut.

Ternyata dikatakan Haruka ada ayahnya dari hantu tersebut menampakan diri, "Hari terakhir aku bilang pamit ya pas malam tidur, Bapaknya datang kan itu pertama kali aku lihat bapaknya."

Disebutkan oleh Haruka dia real melihat dari keluarga hantu tersebut,"Real di jendela ada bentuknya seperti manusia terus ada bapaknya nih, oh my god kayaknya mereka sekeluarga."

Kemudian melihat sosok penampakan dari bapaknya hantu tersebut Haruka kemudian mencoba untuk tidur kembali dan menutup tubuhnya dengan selimut, namun apa yang terjadi ibunya dan beserta anak ada di dalam selimut Haruka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: