BANNER KPU
HONDA

Pengalaman Pertama Kali Tinggal di Indonesia, Haruka Sebut Kerap Dijahili Banyak Hantu

Pengalaman Pertama Kali Tinggal di Indonesia, Haruka Sebut Kerap Dijahili Banyak Hantu

Pengalaman Pertama Kali Tinggal di Indonesia, Haruka Sebut Kerap Dijahili Banyak Hantu--Instagram/haruuuu_chan

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Haruka merupakan artis mantan eks JKT48 yang berkarir di Indonesia, tentunya banyak sekali pengalaman yang didapatkan oleh wanita berumur 32 tahun ini.

Berikut ini salah satu pengalaman dari Haruka saat pertama kali tinggal di Indonesia. Dia menghuni salah satu apartemen yang disebutkannya banyak hantu, bahkan ada satu keluarga yang tinggal di apartemennya.

Hal ini terungkap ketika Haruka menjadi bintang tamu di salah satu podcast milik dokter Richard Lee di kanal YouTubenya bersama host Coki Pardede dan juga Cartez.

Ternyata Haruka Nakagawa ini memiliki kemampuan yang berbeda dari orang lainnya, dia bisa melihat sesuatu yang berbeda yaitu makhluk yang tak kasat mata.

BACA JUGA:3 Resep Kue Bolu Empuk, Cocok untuk Cemilan Keluarga

Hal tersebut dikatakannya merupakan keturunan yang bisa didapatkannya dari lahir oleh kemampuan keluarganya, maka dari itu Haruka seringkali melihat penampakan makhluk astral.

Disebutkan dalam podcast bersama dokter Richard Lee, "Tapi ada nggak di sini yang benar-benar pernah lihat-lihat hantu?"

Pertanyaan dari dokter Richard Lee tersebut langsung dijawab oleh Haruka.

"Kalau aku sih pernah, karena aku sih keluarga aku memang kayaknya pernah bisa, beberapa bisa dengar dan bisa lihat, kalau dekat-dekat ini aku jarang sih. Tapi kalau waktu pindah ke sini sering," ujar Haruka.

Diceritakan oleh Haruka bahwa sebagian dari keluarganya memang bisa berkomunikasi dengan makhluk astral atau biasa disebut hantu di Indonesia begitupun dengan dirinya sendiri.

BACA JUGA:Periksa 10 Saksi Termasuk Istri, Polisi Dalami Kejanggalan Bunuh Diri Warga Desa Taba Talo Kecil Seluma

"Waktu aku pindah ke sini kan di apartemen, apartemennya banyak hantu. Aku kan tanya beberapa orang ada yang juga bisa lihat orang Indonesia kalau ada orang kesurupan dia juga bisa bantu nih," terangnya.

Haruka meminta bantuan oleh salah satu temannya yang orang Indonesia ketika pertama kali pindah di apartemennya saat tinggal di Jakarta, temannya tersebut berkata bahwa memang ada makhluk astral di sana tapi tidak mengganggu.

Hal tersebut juga dirasakan oleh Haruka, "Iya juga nggak ganggu sih tapi kadang kan ada keluarg, bukan keluarga aku ya tapi keluarga hantu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: