BANNER KPU
HONDA

Resep dan Cara Membuat Malbi Daging Sapi Khas Palembang Ala Chef Devina Hermawan

Resep dan Cara Membuat Malbi Daging Sapi Khas Palembang Ala Chef Devina Hermawan

Resep dan Cara Membuat Malbi Daging Sapi Khas Palembang Ala Chef Devina Hermawan--Tiktok/devina Hermawan

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Resep malbi daging sapi khas Palembang ala Chef Devina Hermawan untuk kamu yang memiliki banyak sekali daging kurban bisa membuat Resep ini.

Chef Devina Hermawan merupakan salah satu jebolan dari MasterChef meskipun dia tidak menang dalam kompetisi tersebut, namun resep-resepnya seringkali dijadikan panduan oleh para netizen.

Keluar dari MasterChef, Devina Hermawan seringkali memberikan resep-resep masakan nusantara yang dapat dibuat oleh masyarakat atau diikuti oleh para netizen untuk direcook ulang.

Salah satunya yang menjadi resep kali ini yang dibagikannya dalam akun Tik Tok Devina Hermawan membuat resep daging sapi malbi Palembang yang tentunya memiliki cita rasa yang khas.

BACA JUGA:18 Kapolsek di Provinsi Bengkulu Dimutasi, Ini Daftar Lengkapnya

Biasanya daging malbi ini memiliki rasa yang gurih berikut juga ada sensasi manis yang ditimbulkan dari gula merah, berikut juga kecap yang membuat daging malbi ini menjadi istimewa.

Berikut ini resep yang dapat anda ikuti untuk membuat malbi daging sapi khas Palembang ala Chef Devina Hermawan diantaranya adalah:

Bahan-bahan 

Sediakan 650 gram daging sapi yang sudah dipotong

Sediakan 250 gram kelapa parut

Bahan bumbu

12 siung bawang merah

7 siung bawang putih

3 cm jahe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: