HONDA

Apa Hukumnya Istri Melawan Suami? Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Apa Hukumnya Istri Melawan Suami? Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Apa Hukumnya Istri Melawan Suami? Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad--Freepik/freepik

BACA JUGA:Lewat Jalur Langit Siti Badriah Bisa Hamil, Begini Ceritanya

"Suami yang bagaimana tentunya suami yang takut kepada Allah, suami yang sholeh kadang suaminya juga kok harus takut kepadaku sembahyang tak pernah," pungkasnya.

Tentunya perintah Tuhan taat kepada suami tersebut dikatakan merupakan suami yang takut kepada Allah SWT, berikut pun suami yang sholeh bukan suami yang tidak taat kepada Allah.

Tentunya disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad, jadilah istri yang sholehah terhadap suaminya yang mengikuti tiga ciri yang disebutkan agar menjadi keluarga yang harmonis.

Sehingga tidak ada istri yang melawan kepada suaminya atas perintah kebaikan yang diberikan oleh suaminya tersebut karena suaminya melakukan ketaatan kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Sikap Krisjiana Ini Buat Siti Badriah Terpesona, Akui Lelaki Idaman

Lakukan berbagai kegiatan yang menyenangi hati suami, itu akan lebih baik dilakukan oleh wanita-wanita sholehah yang merupakan ciri dari istri yang diberkahi oleh Allah SWT.

Jangan sampai tidak mendengarkan perkataan dari suami tersebut ataupun nasihatnya apa lagi untuk kebaikan ciri istri yang sholehah, salah satunya adalah nurut akan perintah yang diberikan oleh suami.

Itulah nasehat yang diberikan oleh Ustadz Abdul Somad kepada jemaahnya terhadap pertanyaan, apa hukumnya istri yang melawan terhadap suaminya untuk jadi perhatian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: