BANNER KPU
HONDA

Usai Pertandingan Menang TKO, Randy Pangalila Mundur dari Dunia Combat Sport

Usai Pertandingan Menang TKO, Randy Pangalila Mundur dari Dunia Combat Sport

Usai Pertandingan Menang TKO, Randy Pangalila Mundur dari Dunia Combat Sport--Instagram/randpunk

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Usai pertandingan melawan Kkajhe,  Randy Pangalila pamit mundur dari dunia Combat Sport yang terjadi malam tadi 22 Juni 2024.

Pertandingan tersebut berlangsung di tennis Istora Senayan Jakarta, yang mana ini merupakan pertandingan Showbiz Combat sport volume 3 yang terakhir kemenangan TKO bagi Randy Pangalila.

Hal ini diketahui ketika usai pertandingan, dia memberikan kata-kata kemenangan yang ternyata tersimpan kesedihan di dalamnya, lantaran dia pamit dari dunia olahraga tersebut.

Dikatakan oleh Randy Pangalila bahwa ini adalah pertandingan yang sangat ia impikan dimana dalam pertandingan tersebut dia berhasil menumbangkan lawannya dengan tendangan putarnya.

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, Ini 7 Manfaat Kucai Bagi Kesehatan Tubuh

Kkajhe tidak dapat lagi bangkit dari tendangan yang diberikan oleh Randy Pangalila sehingga dia harus mengakui kehebatan dari olahragawan combat tersebut atas kemahirannya dalam menuntaskan laga. 

"Saya berharap kalian semua tidak akan melupakan saya, bukan hanya Randy Pangalila selebriti but Randy Pangalila is man champions," ujarnya dikutip dari akun Instagramnya Randpunk.

Tak lupa juga Randy Pangalila mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya yang senantiasa memberikan support atas pertandingannya, kali ini yang merupakan pertandingan impiannya.

Namun, begitu tentunya dia tidak ingin dikenal hanya sebagai selebriti tanah air yang selalu menghiasi wajah televisi di Indonesia, namun juga dia ingin diingat sebagai pemenang di pertandingan Combat ini.

BACA JUGA:Ini Cara Keramas yang Benar, Kenali Dampak Keramas terhadap Kesehatan Rambut

Ini merupakan pertandingan yang terakhir yang akan dilakukan oleh Randy Pangalila hingga dia pamit mundur dari dunia olahraga yang selama ini sangat diimpikan dan ia geluti.

Dengan kemenangannya kali ini Randy Pangalila sangat-sangat serius akan menjatuhkan dan menumbangkan lawannya Kkajhe lantaran dia ingin memberikan kemenangan terakhir dipertandingannya.

Diketahui bahwa Randy Pangalila memang menggeluti olahraga Combat ini sudah sangat lama, maka dari itu meskipun sudah berapa kali jatuh dan mendapatkan pukulan dan tendangan dari Kkajhe dia tetap tegak.

Berusaha untuk bangkit terus hingga akhirnya dia bisa meluncurkan tendangan balasan kepada lawannya tersebut hingga ia memenangkan pertandingan dan berhasil menumbangkan Kkajhe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: