HONDA

Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid Mulai di Spill Tipis-tipis

Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid Mulai di Spill Tipis-tipis

Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid Mulai di Spill Tipis-tipis--Instagram/gilgasahidddh

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Pernikahan selebritis yaitu penyanyi dangdut Happy Asmara dan Gilga Sahid mulai di spill tipis-tipis oleh penyanyi tembang Jawa tersebut.

Dalam akun Instagram gilgasahidddh terpampang foto kedua mempelai yang di tengahnya berdiri seorang pria dengan caption ditulis oleh Gilga Sahid adalah "Alhamdulillah".

Foto tersebut dipublish pada 22 Juni 2024, dikabarkan bahwa Happy Asmara dan Gilga Sahid sudah melakukan pernikahan sebelumnya pada tanggal tersebut.

Penyanyi lagu tembang Lamunan ini diperkirakan menikah pada tanggal 22 Juni 2024 kemarin, dikabarkan juga bahwa mereka menikah tepat di gedung trending 1 yang berada di Kediri.

BACA JUGA:Jangan Dibuang! Kulit Pisang Bisa Jadi Pupuk Organik Cair untuk Menyuburkan Tanaman, Begini Langkahnya

Ternyata gedung yang bernama Happy Asmara tersebut dengan nama trending 1 ternyata milik penyanyi wanita tersebut tentunya ini pernikahan yang berlangsung sangat intim.

Diperkirakan hanya keluarga saja dan beserta kerabat yang diundang dalam pernikahan Happy Asmara dan juga Gilga Sahid tersebut karena diperkirakan pernikahan ini berlangsung private.

Pada beberapa waktu lalu dalam akun Instagram Happy Asmara juga memposting video yang membuat netizen salah fokus atas kursi yang digunakan oleh Happy Asmara.

Dimana kursi tersebut ketika Happy Asmara bergeser terlihat kumpulan bunga melati yang menandakan sebagai hiasan pengantin wanita, hal tersebutlah yang digunakan pada pernikahan Happy Asmara.

BACA JUGA:Pemuda di Bengkulu Tewas Ditikam di Warung Tuak, Pelaku Berhasil Diringkus Polisi Saat Hendak Kabur

Namun, belum diketahui klarifikasi dari pada kedua mempelai kalau memang benar-benar terjadi pernikahan di antara keduanya karena di akun Instagramnya masih menyembunyikan pernikahan tersebut.

Kemudian di postingan Happy Asmara juga belum ada tanda-tanda publikasi mengenai pernikahan yang dilakukan oleh keduanya, hanya saja di akun Gilga Sahid yang mem-publish kabar bahagia tersebut.

Banyak sekali netizen yang mengomentari postingan dari Gilga Sahid tersebut yang menyebutkan memberikan ucapan selamat menjadi keluarga yang bahagia.

Salah satunya yaitu netizen dari @andriansaputra8 yang menyebutkan, "Nah gitu dong jadi nggak ada berita yang aneh-aneh toh. Apa susahnya nikah, masa dari kemarin nggak bisa ngalahin waktu jobnya buat sesuatu untuk ibadah."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: