HONDA

Wow! Inovasi Fitur Shopee Tingkatkan Pertumbuhan Merek Lokal dan UMKM

Wow! Inovasi Fitur Shopee Tingkatkan Pertumbuhan Merek Lokal dan UMKM

Pertumbuhan merek lokal dan UMKM meningkat berkat inovasi fitur Shopee.--ANTARA/Adimas Raditya

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Director of Business (Fashion & FMCG) Shopee Indonesia, Putri Lukman, menyatakan bahwa inovasi melalui fitur Shopee Mall, Shopee Live, dan Shopee Video berdampak positif terhadap perkembangan merek lokal dan usaha mikro kecil menengah (UMKM).

"Inovasi dan program berkelanjutan telah meningkatkan pengalaman belanja yang turut memberi dampak bagi pertumbuhan merek lokal dan UMKM," ujar Putri Lukman dikutip antaranews.com, Selasa, 25 Juni 2024.

Tingginya minat masyarakat untuk berbelanja daring membuka peluang bagi pelaku usaha dalam mengembangkan bisnis mereka.

Menurut Putri, kehadiran platform e-commerce seperti Shopee berkontribusi signifikan pada aspek ekonomi dan sosial masyarakat, serta menjadi solusi bagi kebutuhan pembeli dan penjual.

BACA JUGA:Shopee Hadirkan Promo 6.6 Great Mid-Year Sale: Gratis Ongkir, Hadiah Rp6 Miliar, dan Diskon 60 Persen

BACA JUGA:Belanja di Shopee pakai BSI Hasanah Card Diskon Rp 105.000, Ayo ! Manfaatkan Kesempatan Ini

Shopee berkomitmen menjalankan peran sebagai destinasi belanja online bagi masyarakat dengan menghadirkan inovasi dan program bermanfaat bagi seluruh ekosistem.

Berbagai kampanye dan kurasi produk yang disesuaikan dengan preferensi pengguna di laman Shopee Mall, serta fitur interaktif seperti Shopee Live dan Shopee Video, memberikan kesempatan interaksi lebih dekat antara penjual dan pembeli.

“Shopee konsisten mendukung kehidupan masyarakat melalui teknologi. Inovasi kami dedikasikan untuk menyesuaikan dengan cara dan perilaku berbelanja masyarakat yang telah bertransformasi," kata Putri.

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Bagikan 1.616 Kartu BPJS Ketenagakerjaan untuk Pekerja Rentan di Perkebunan Sawit

BACA JUGA:3 Shio yang Diramal Bakalan Hoki di Tahun 2025, Adakah Shio Anda?

Fitur Shopee Mall hingga rangkaian fitur interaktif seperti Shopee Live dan Shopee Video telah membawa dampak positif yang signifikan terhadap pertumbuhan bisnis UMKM dan merek lokal dengan memperluas jangkauan produk lokal.

“Fitur dan program yang kami hadirkan telah membawa manfaat signifikan dalam menjawab seluruh kebutuhan pengguna, serta membuka lebih banyak peluang bagi UMKM dan merek lokal untuk terus berkembang," tambah Putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: