BANNER KPU
HONDA

6 Rekomendasi Tontonan YouTube untuk Anak, Punya Nilai Edukasi

6 Rekomendasi Tontonan YouTube untuk Anak, Punya Nilai Edukasi

Punya nilai edukasi, ini dia 6 rekomendasi tontonan YouTube untuk anak.--Instagram/bapak2id

Hal ini berguna baik untuk melatih motorik kasarnya untuk dapat bergerak seperti layaknya anak yang hobi olahraga dengan menggunakan fisik melalui game-game yang ditawarkan.

Anak-anak yang suka bergerak Pasti akan sangat terpacu dengan menonton channel-channel yang ditawarkan oleh PE with MR G ini karena akan sangat menarik ketika mereka tonton.

BACA JUGA:Sempat Lumpuh Akibat Jembatan Sementara Jebol, Akses Jalan Kota Bengkulu - Bengkulu Utara Kini Sudah Normal

3. Vlad dan Niki IDN

Vlad dan Niki IDN merupakan salah satu channel YouTube yang dapat menjadi rekomendasi karena ini akan mengajarkan cara berperilaku yang baik di mana Kakak Adik ini sangat tahu sekali cara menempatkan diri.

Selain itu mereka akan mengajarkan kosakata yang baik ketika setelah ditolong orang mereka akan mengucapkan terima kasih dan jika diminta bantuan mereka akan cepat sekali menanggapinya.

Menner perilaku baik ini akan disampaikan lewat sikap yang santun dan berperilaku baik layaknya anak-anak nama dikemas secara baik oleh Vlad dan Niki IDN.

Channel YouTube ini ada yang tersedia dalam bahasa Indonesia juga ada yang tersedia dalam bahasa Inggris tinggal orang tua memilih mana yang terbaik untuk anak dan juga bisa menambah kosakatanya dalam bahasa Inggris.

BACA JUGA:Manfaat dan Cara Menggunakan Masker untuk Mencerahkan Area Lipatan Kulit: Rekomendasi Masker Ada di Sini!

4. Kinderflix

Kinderflix juga merupakan salah satu rekomendasi channel YouTube untuk anak-anak karena banyak sekali balita yang terbantu dengan channel YouTube ini apalagi dalam hal berbicara.

Untuk orang tua yang memiliki kesibukan yang sangat padat channel ini dapat membantu anak-anak dalam berbicara khususnya menambah kosakata mereka Ms Rachel akan senang sekali untuk membantu para balita.

Terapi menggunakan channel YouTube ini dapat membuat anak terhindar dari speech delay tentunya berguna baik bagi orang tua yang tidak tepat lagi mengajak anaknya untuk mengobrol.

5. Bing

Salah satu lainnya adalah channel YouTube Bing yang sangat cocok ditonton oleh anak-anak yang prasekolah karena animasi ini akan mengajarkan para anak-anak untuk menyelesaikan masalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber