HONDA

Nirina Zubir Bagikan Potret Tinggal di Tumpukan Sampah Bantar Gebang, Demi Peran di Film Joko Anwar

Nirina Zubir Bagikan Potret Tinggal di Tumpukan Sampah Bantar Gebang, Demi Peran di Film Joko Anwar

Demi peran di film Joko Anwar, Nirina Zubir bagikan potret tinggal di tumpukan sampah Bantar Gebang.--Instagram/nirinazubir_

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Nirina Zubir bagikan potret tinggal di tumpukan sampah Bantar Gebang demi peran di film Joko Anwar yang merupakan series yang ada di Netflix.

Nirina Zubir demi perannya rela tinggal di Bantar Gebang untuk totalitas dalam film yang sedang diperaninya yang merupakan series yang tayang di Netflix yang merupakan bagian dari Nightmares and Day Dreams.

Potret ini dibagikannya dalam akun Instagram Nirina Zubir di mana dia memperlihatkan tumpukan sampah di Bantar Gebang yang merupakan potret sesungguhnya daerah tersebut.

Bukan hanya potret tumpukan sampah yang sudah menggunung tapi juga hewan-hewan yang tinggal di sana walaupun bukan peliharaan namun banyak sekali hewan yang dipotret oleh Nirina Zubir.

BACA JUGA:Cara Menghadapi Tantangan Karier Shio Kerbau di Tahun Ular Kayu

Diantaranya belatung-belatung yang mendiami tumpukan sampah yang menjadi keseharian masyarakat yang berada di sekitar tumpukan sampah tersebut.

"Ini bukan set atau properti shooting ini adalah gambaran asli tumpukan sampah TPA Bantar Gebang tempat Bang Yos dan Ipah tinggal berbarengan," cerita Nirina Zubir dalam akun Instagramnya.

Diceritakan oleh Nirina Zubir tempat tersebut bukan sebagai properti shooting tapi hal yang sebenarnya yang terjadi di Bantar Gebang bukan itu saja banyak hal-hal yang lain yang terdapat di sana.

"Dengan binatang-binatang yang adalah bukan peliharaannya tapi selalu ada di sekitar kami," lanjut Nirina Zubir dalam postingannya tersebut.

Tentunya ini merupakan bagian dari tempat syuting film Joko Anwar.

BACA JUGA:Temukan Manfaat dari Cabai Jawa, Mampu Mengurangi Resiko Diabetes Hingga Penyakit Liver

Di potret akun Instagram Nirina Zubair tersebut memperlihatkan tumpukan sampah yang sudah menggunung di Bantar Gebang berikut juga dengan hewan-hewan yang berada di sana seperti belatung dan lainnya.

Benar-benar lokasi syuting berada di TPA Bantar Gebang untuk mendapatkan set yang benar-benar sesuai dengan alur cerita pada film yang akan digarap oleh Joko Anwar.

Ini merupakan bagian dari series Joko Anwar yang melibatkan Nirina Zubir sebagai pemerannya dengan berlokasi set yang berbeda daripada film-film kebanyakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: