BANNER KPU
HONDA

Eca Aura Tanggapi Hubungan dengan El Rumi, Benarkah Mereka Berpacaran?

Eca Aura Tanggapi Hubungan dengan El Rumi, Benarkah Mereka Berpacaran?

Eca Aura Tanggapi Hubungan dengan El Rumi, Benarkah Mereka Berpacaran?--Instagram/intipseleb

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Eca Aura tanggapi hubungannya dengan El Rumi. Benarkah mereka berdua berpacaran? Hal ini diungkapkannya dalam bincang-bincang bersama Trio Kurnia di noice.

Dimana di akun tersebut Trio Kurnia yang berisikan host Vincent, Desta, dan Andre Taulany menanyakan perihal hubungan antara Eca Aura bersama El Rumi anak kedua Maia Estianty tersebut.

Diketahui Eca Aura seringkali digosipin sedang dekat dengan beberapa pria yaitu diantaranya El Rumi dan juga Jerome Polin. Namun belum ada keterangan jelas mengenai hubungannya dengan selebriti tersebut.

Pada beberapa acara penting terlihat Eca Aura berdekatan dengan anak kedua Ahmad Dhani tersebut hal ini menjadi bahan pembicaraan di noice oleh Trio Kurnia.

BACA JUGA:Manfaat Luar Biasa Rutin Minum Rebusan Daun Ceri

Dimana Andre Taulany menanyakan hubungan di antara keduanya, "Ama El pacaran nggak sih Ca? Tapi gosipnya rame bange.t Ah masa temenan semua pada liat?"

Kemudian Eca Aura menjawab pertanyaan dari komedian Andre Taulany tersebut yang mengatakan bahwa dirinya hanya teman dengan El Rumi, "Enggak kan cuma temenan."

Namun, Vincent tak kalah memancing pembicaraan tersebut dengan membandingkan secara fisik El Rumi dengan Eca Aura yang terlihat sangat jomplang perbedaannya.

"Poster soalnya jomplang banget yang satu kecil yang satu menjulang tinggi tinggi banget sih El gede tangannya gede banget asli," jelas Vincent. Ternyata Eca Aura terjebak dari pertanyaan Vincent tersebut.

BACA JUGA:10 Superfood yang Wajib Ada di Menu Harian Kamu untuk Kesehatan Maksimal

Kemudian Eca Aura menjawab dengan keceplosan, "Iya tangannya gede banget ya."

Mendapatkan celah tersebut Vincent kemudian mencerca kembali, "Kok lu tahu tangan berarti pernah pegangan kali ya."

Tersadar bahwa dia terkena jebakan dari Vincent kemudian Eca mengalikan pembicaraan, "Enggak kan ngukur ukur tangan."

Kemudian mereka bingung dengan jawaban Eca Aura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: