BANNER KPU
HONDA

Ayu Ting Ting Dikabarkan Gagal Menikah, Muhammad Fardhana Hapus Foto Instagram

Ayu Ting Ting Dikabarkan Gagal Menikah, Muhammad Fardhana Hapus Foto Instagram

Ayu Ting Ting Dikabarkan Gagal Menikah, Muhammad Fardhana Hapus Foto Instagram--Instagram/ayutingting92

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Ayu Ting Ting dikabarkan gagal menikah usai akun instagram milik Muhammad Fardhana dan dikatakan netizen menghapus semua foto tunangan mereka.

Dikatakan oleh netizen bahwa Muhammad Fardhana di akun Instagramnya tidak lagi memajang foto Ayu Ting Ting yang merupakan tunangannya tersebut sehingga kabar buruk beredar mengenai hubungan mereka.

Netizen mengungkapkan bahwa tidak ada lagi hubungan diantara pasangan tersebut, mereka mendapatkan akun Instagram Derazala tidak lagi terpajang foto Ayu Ting Ting.

Sehingga kuat gosip yang beredar bahwa keduanya sudah kandas di tengah jalan, tidak bisa melanjutkan hubungannya lagi. Begitupun dari keluarga pihak laki-laki yaitu ibunda dari Muhammad Fardhana.

BACA JUGA:Strategi Investasi Bijak di Tahun Ular Kayu 2025 untuk Shio Monyet! Jangan Sampai Untung Malah Menjadi Buntung

Ibunda Rakaya dalam akun Instagramnya juga sudah menghapus foto-foto pertunangan Ayu Ting Ting bersama anak lelakinya tersebut sehingga semakin menguatkan adanya ketidak harmonisan hubungan keduanya.

Diketahui bahwa ibunda dari Muhammad Fardhana ikut melakukan ibadah haji beserta dengan rombongan ibunda Ayu Ting Ting dan ayah Rozak pada beberapa waktu yang lalu.

Padahal beberapa waktu yang lalu ibunda dari Muhammad Fardhana ini membagikan ketika berada di tanah suci bersama Umi Kalsum yaitu ibu dari Ayu Ting Ting, dimana dalam postingan tersebut Ayu Ting Ting masih berkomentar di postingan tersebut.

Ayu Ting Ting berkomentar, "Ibu mabrur ibu-ibu ku cantik."

Postingan tersebut juga kembali menuai komentar dari Rakaya, "Amin ya Robbal Alamin Makasih menantu kesayanganku sehat sayang selama kita haji."

BACA JUGA:Sehat Bersama Pasangan dengan Olah Raga: Cara Seru dan Sehat untuk Menghabiskan Waktu

Namun ternyata hubungan antara Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting sedang tidak baik-baik saja dengan berbagai postingan pertunangan mereka yang sudah dihapus dalam akun Instagram Muhammad Fardhana maupun ibunya.

Benarkah mereka akan gagal menikah dimana Ayu Ting Ting sudah dilamar secara resmi oleh Muhammad Fardhana yang merupakan anggota dari tentara negara Republik Indonesia tersebut.

Muhammad Fardhana juga diketahui sedang melakukan penugasan dalam pekerjaannya di Papua sehingga hubungan jarak jauh ini merupakan salah satu kendala dalam hubungan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: