BANNER KPU
HONDA

Ayu Ting Ting Dikabarkan Gagal Menikah, Muhammad Fardhana Hapus Foto Instagram

Ayu Ting Ting Dikabarkan Gagal Menikah, Muhammad Fardhana Hapus Foto Instagram

Ayu Ting Ting Dikabarkan Gagal Menikah, Muhammad Fardhana Hapus Foto Instagram--Instagram/ayutingting92

Beberapa waktu yang lalu Ayu Ting Ting sudah merayakan ulang tahunnya yang ke 32 tahun dimana dalam pesta ulang tahun tersebut tidak ada tunangannya yaitu Lettu Muhammad fardhana.

BACA JUGA:Manfaat Buah Kurma Muda untuk Program Kehamilan, Begini Cara Konsumsinya

Ibunda dari Ayu Ting Ting dalam akun Instagramnya juga membagikan kebahagiaan anaknya tersebut yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang diberi surprise oleh Wendy Cagur dan Anwar BAB serta para karyawannya.

Ketidakhadiran tunangannya tersebut menjadi pertanyaan dari para netizen, mengapa Muhammad Fardhana sudah menghapus foto-foto pertunangan Ayu Ting Ting. Benarkah ini merupakan kabar yang tidak mengenakkan bagi keduanya.

Umi Kalsum juga memberikan postingan terhadap ulang tahun anaknya tersebut yang masih saja berada di tanah suci, "Kabulkan doa-doaku dan doa anakku Ayu rosmalina binti H Abdul Razak di hari miladnya @ayutingting92. Selama kami masih ada di tanah harammu ya Allah amin amin ya robbal alamin."

Banyak sekali netizen yang mengomentari postingan tersebut mengenai hubungannya dengan Muhammad Fardhana.

BACA JUGA:Aliri Ratusan Hektare Sawah di Mukomuko, Dinas PUPR Bangun Dua Jaringan Irigasi

Banyak sekali di antara mereka yang menanyai hubungan Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting kepada Umi Kalsum tersebut.

"Umi ada apa dengan Ayu Dana, kok Dana hapus foto pertunangannya," hal tersebut disampaikan oleh akun Instagram salmarasyid51921.

Dalam ucapan yang disampaikan oleh ayah Rojak dan juga Umi Kalsum tersebut tersirat kesedihan di dalamnya.

"Selamat ulang tahun untuk anak ayah Ayu panjang umur, sehat selalu, berkah selalu apa yang diinginkan tercapai Ibu dan Ayah selalu ada buat kamu happy milad ya nak," ujar ayah Rojak.

Tentunya doa ini disampaikan untuk keselamatan dan kebahagiaan dari anaknya Ayu Ting Ting atas doa-doa yang dipanjatkan kedua orang tuanya tersebut untuk kehidupan yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: